Sekretaris Pusham Unsyiah, Suraiya Kamaruzzaman, menjadi narasumber peHTem edisi Kamis 20 Januari 2022 episode ke 44 Tahun ke II dengan tema: Apakah Cambuk Solusi Terakhir Bagi Predator Seksual?, yang dipandu oleh host Siti Aminah Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Pesan Spesial Direktur FK Senica Setelah Egy Cetak Gol Perdana

Istimewa.
A A A

ACEHIMAGE.COM - Gol perdana Egy Maulana Vikri untuk FK Senica disambut gegap gempita oleh banyak pihak, termasuk direktur tim David Balda.

Balda sudah sejak lama menantikan gol Egy. Setelah mengoleksi empat assist untuk FK Senica di ajang Liga Slovakia dan Piala Slovakia, Balda melihat potensi Egy bisa membobol gawang lawan.

Dalam laga melawan Zilina, Egy yang tampil sebagai starter mencetak gol dengan kaki kiri dari dalam kotak penalti.

"Senang untuk Anda @egymaulanavikri," tulis Balda dalam story akun Instagram yang kemudian diunggah ulang oleh Egy.

Balda menampilkan tiga potongan klip video proses dan tayangan ulang gol Egy dalam Instastories.

Balda sebelumnya juga mengapresiasi penampilan Egy ketika mencetak gol untuk Timnas Indonesia di ajang playoff kualifikasi Piala Asia 2023.

Selain menyanjung Egy, dalam Instastories di akun @directorbalda, Balda juga berterima kasih atas capaian 100 ribu pengikut di akun Instagram FK Senica.

Egy mencetak satu gol dalam laga melawan Zilina pada menit ke-17. Duel lanjutan Liga Slovakia itu tak bisa dilanjutkan ke babak kedua karena hujan salju.

Pertandingan babak kedua dari lanjutan laga yang berkesudahan 1-1 pada babak pertama itu akan berlangsung Selasa (30/11) sore waktu setempat atau malam waktu Indonesia.

Bersama FK Senica musim ini, Egy sudah mengemas empat gol dan satu assist dalam 12 laga dengan durasi 613 menit.[]

Sumber:cnnindonesia.com
Rubrik:SPORT

Komentar

Loading...