Pengamat Kebijakan Publik, Dr. Nasrul Zaman, ST, M.Kes, kembali menjadi narasumber peHTem edisi Senin 4 Juli 2022 episode ke 91 Tahun ke II dengan tema: Banda Aceh Terutang, Pejabat Ramai-Ramai Pelisiran Ke Medan, Ada Apa?, yang dipandu oleh host Siti Aminah, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Pesan Salah untuk Harry Kane

Instagram/Spurs OfficialHarry Kane dan penghargaan Golden Boot.
A A A

JAKARTA - Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, memenangkan Sepatu Emas mengalahkan striker Liverpool, Mohamed Salah, setelah mencetak gol ke gawang Leicester City di laga akhir Liga Inggris musim ini, Minggu, 23 Mei 2021.

Menjelang hari terakhir musim ini, Kane dan Salah sama-sama mengoleksi 22 gol. Namun, di pertandingan akhir, Salah tidak mencetak gol dalam kemenangan Liverpool 2-0 melawan Crystal Palace. Sementara, Kane mencetak gol pembuka saat timnya mengalahkan Leicester 4-2.

Penghargaan itu menjadi ketiga kalinya bagi Kane sepanjang kariernya, tetapi ini adalah pertama kalinya dia mendapatkannya sejak Salah pindah ke Anfield dengan pemain Mesir itu dua kali memenangkannya selama periode itu.

Ada sejumlah pembicaraan tentang persaingan antara kedua pemain itu baru-baru ini pun berkembang, terutama setelah Salah berbicara menjelang final Liga Champions 2019: "Harry Kane adalah pemain yang bagus, dia telah membuktikannya selama bertahun-tahun. Dia pencetak gol terbanyak untuk tim, untuk sepak bola Inggris… sebelum saya datang, saya minta maaf!"

Namun, setelah kalah dalam persaingan memperebutkan Sepatu Emas pada Minggu, Mohamed Salah memberikan pesan ucapan selamat kepada Kane. Pemain internasional Mesir itu menyampaikannya lewat media sosial.

Kane yang membagikan foto dirinya memegang penghargaan itu bersama dengan penghargaan untuk playmaker musim ini setelah menciotakan assist terbanyak di Twitter-nya. Dia membubuhkan keterangan: "Senang memenangkan penghargaan ini! Tidak mungkin tanpa tim dan staf sepanjang musim."

Salah pun merespons unggahan tersebut dengan menuliskan: "Sangat pantas! Selamat!"

Ke klub mana Harry Kane akhirnya bermain setelah meninggalkan Tottenham Hotspur musim ini, masih menjadi tanda tanya. Pemain internasional Inggris itu bisa saja bergabung dengan Manchester City atau Manchester United yang dikabarkan berminat kepadanya.[]

Sumber:TEMPO.co
Rubrik:SPORT

Komentar

Loading...