Jalan akses menuju Samar Kilang Kecamatan Syiah Utama, Kubupaten Bener Meriah lumpuh total akibat longsor dan pohon tumbang.“Mungkin kejadianya tadi malam, soalnya kemaren sore anggota saya pulang jalannya masih baik-baik saja," ungkapnya. Munurut Mustakim, longsor tersebut menimpa separuh badan jalan dengan panjang mencapai 17 meter, namun pohon-pohon dari atasnya tumbang dan menutup badan jalan sehingga jalan tersebut tidak dapat dilalui untuk saat ini.

Perusahaan Kosmetik Bantu Hand Sanitizer Buat Tenaga Medis

HUMAS DAN PROTOKOL SETDA ACEHAsisten II Setda Aceh, T. Ahmad Dadek didampingi Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Aceh menerima Hand Sanitizer dari PT. Kosmetikatama Super Indah sebanyak 500 untuk disalurkan kepada tenaga medis Pemerintah Aceh, di Lobi Kantor Gubernur Aceh,Jumat, 08/05/2020
A A A

BANDA ACEH - PT Kosmetikatama Super Indah, sebuah perusahaan kosmetik dengan merek Inez, menyumbangkan 500 hand sanitizer untuk disalurkan kepada tenaga medis yang bertugas di rumah sakit pemerintahan Aceh. Hand sanitizer itu diserahkan langsung SPV Promosi Inez Cosmetic Aceh, Nur Akmal, kepada Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Zainoel Abidin, Direktur Rumah Sakit Ibu dan Anak dan Direktur Rumah Sakit Jiwa Aceh, di Kantor Gubernur Aceh, Jumat 8/5 sore.

Asisten II Sekretariat Daerah Aceh, T Ahmad Dadek, mengatakan hand sanitizer khusus medis tersebut merupakan salah satu kebutuhan yang juga sangat mendesak dan sangat dibutuhkan oleh tenaga medis. Ia berterimakasih kepada Inez Cosmetic __nama produk__ yang telah membantu memberikan hand sanitizer tersebut kepada pemerintah Aceh.

"Kita langsung berikan kepada direktur rumah sakit pemerintah Aceh yang hadir pada hari ini," ujar Dadek. "InsyaAllah ini langsung disalurkan ke petugas medis, karena ini sangat dibutuhkan oleh rekan-rekan medis."

Nur Akmal, SPV Promosi Inez Cosmetic Aceh, menyebutkan hand sanitizer dengan alkohol 70 persen itu didonasikan kepada pihak medis dan disalurkan melalui pemerintah Aceh.

"Mudah-mudahan apa yang kota berikan ini bisa sedikit membantu mengatasi kelangkaan hand sanitizer di pasaran," kata Nur Akmal.

Hadir dalam seremonial penyerahan hand sanitizer itu Asisten II Setda Aceh, T Ahmad Dadek, Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Zainoel Abidin, dr Azharuddin, Direktur Rumah Sakit Ibu dan Anak, Nyak Linda, Direktur Rumah Sakit Jiwa Aceh, dr Makhrozal serta Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Aceh, Muhammad Iswanto.

Rubrik:PEMDA ACEH

Komentar

Loading...