Pimpinan Dayah Khamsatu Anwar Aceh Besar, Dr. Tgk Sirajuddin Saman, S.Pd.I, MA (Abi Doktor) menjadi narasumber peHTem edisi Kamis 26 Mei 2022 episode ke 80 Tahun ke II dengan tema: Kadis Pariwisata Aceh Undang Wulan Guritno Pamer Aurat di Nanggroe Syariah?, yang dipandu oleh host Siti Aminah, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Yayasan Advokasi Rakyat Aceh

Pertanyakan Kelanjutan Pemeriksaan Anak Bupati Nagan Raya

Humas YARA AcehKepala Yayasan Advokasi Rakyat Aceh (YARA) Perwakilan Nagan Raya, Muhammad Zubir SH MH menyambangi Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI.
A A A

ACEHIMAGE.COM - Kepala Yayasan Advokasi Rakyat Aceh (YARA) Perwakilan Nagan Raya, Muhammad Zubir SH MH menyambangi Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI.

Kedatangan kita ke KPK hari ini untuk mempertanyakan hasil pemeriksaan Anak Bupati Nagan Raya, Yaitu Sdr. Jamaluddin dan Bakri, yang telah diperiksa oleh penyidik KPK pada tanggal 28 Oktober 2021 di Gedung BPK RI Provinsi Aceh," Kata Zubir.

"Selain mempertanyakan, kita juga menyurati KPK, Surat kita sudah diterima KPK hari ini.

ini terkait dugaan suap pengurusan izin pada proyek pembangunan Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) 3-4 Nagan Raya yang diduga dilakukan oleh anak bupati Nagan Raya, Jamal dan Bakri.

Kita berharap, agar KPK segera mengumumkan hasil pemeriksaan itu ke publik, apakah status mereka sebagai saksi atau tersangka," Tutup Zubir.[]

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...