Ketua Komisi V DPRA, M. Rizal Falevi Kirani, kembali menjadi narasumber peHTem edisi Kamis, 6 Oktober 2022 episode ke 14 Tahun ke 3 dengan tema: Peran Anggota DPRA dalam Memperjuangkan JKA yang dipandu oleh host Siti Aminah, S.IP, M.MLS, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Pertandingan Bola Kaki Antar Duson Gampong Tibang Dimulai

Sulaiman.
A A A

ACEHIMAGE.COM - Dalam Rangka HUT RI ke 77 masyarakat Gampung Tibang Kecatana Syiah Kuala, Banda Aceh menggelar turnamen pertandingan bola kaki antar dusun.

Turnamen bola kaki antar dusun di Gampong Tibang Kecamatan Syiah Kuala Kota Banda Aceh yang digelar di Lapangan Gampong Tibang. Sabtu, 27 Agustus 2022.

Turnamen tingkat duson itu berlangsung seru dan sangat digemari oleh masyarakat setempat, terbukti, selain dihadiri oleh ratusan kaum laki-laki juga disaksikan oleh ratusan pasang mata kaum perempuan yang memadati badan jalan lapangan.

Acara pertandingan tersebut, juga dihadiri oleh para pimpinan desa, lembaga pemerintahan Desa, Tuha Peut Gampong (LKMD) dan termasuk Babinsa Kapolsek Syiah Kuala Yusri A.

Kepala Desa Gampong Tibang Baharuddin Hanafiah megukapkan turnamen tersebut mengaku merasa bangga dengan digelarnya turnamen bola kaki antar dusun ini, selain dapat melahirkan bibit yang baru juga sangat banyak mamfaatnya, terutama dapat membangkitkan kembali gairah pemuda dalam berolahraga.

Keuchik Gampong Tibang Baharuddin Hanafiah berharap kepada semua pemain yang ada pada dusun masing-masing untuk terus berlatih. Agar, kejayaan olahraga bola kaki lebih baik dan kedepan bisa lebih baik lagi.

"Ketua panitia Heri Muliadi dan ketua bidang olahraga Hasan Basri pelaksana dan segenap pemuda yang telah mensukseskan acara turnamen ini dengan baik. "Saya ucapkan terimaksih dan memberikan apresiasi," tuturnya

Kedepan acara semacam ini akan dapat kita tingkatkan lagi untuk lebih baik lagi. Kami pemerintahan Desa sangat mendukung acara ini, bahkan, untuk ikut meriahkan turnamen ini, tim lembaga Desa yang sudah tua-tua ikut bermain. Ke ikut sertaan itu bukan karena ingin mendapatkan juara. Tetapi Ini semua karna kecintaan orangtua Desa kepada pemuda olahraga dalam rangka memberikan semangat.

"Kepada yang juara, jangan berbangga hati dulu, akan tetapi terus memperbaiki permainan untuk lebih baik lagi dimasa mendatang," ungkapnya.[]

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...