Direktur Dana dan Jasa Bank Aceh Syariah, Amal Hasan menjadi narasumber peHTem edisi Senin 10 Mei 2021 Episode 37 Tahun ke 2 dengan Tema: Sahuti Kebutuhan Masyarakat, Bank Aceh Luncurkan Kartu Debit yang dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Personil Kodim Aceh Selatan Gelar Salat Gaib untuk Kru KRI Nanggala 402

Salat Gaib untuk KRI Nanggala
A A A

ACEH SELATAN - Personil Kodim 0107/Aceh Selatan beserta jajarannya melaksanakan salat gaib dan doa bersama untuk kru kapal selam KRI Nanggala 402 yang hilang kontak saat tugas latihan di laut Bali, pada Selasa, 20 April 2021 lalu.

Gelaran salat gaib dan doa bersama ini dilaksanakan usai salat dhuhur secara berjama'ah di Masjid Al-Ikhlas, Asrama Kodim 0107/Aceh Selatan, Senin, 26 April 2021.

Pelaksanaan salat gaib tersebut juga dilakukan serentak oleh personil Koramil jajaran di masjid terdekat, di wilayah masing-masing, bersama unsur pemerintah kecamatan dan masyarakat setempat.

Komandan Kodim 0107/Aceh Selatan, Letnan Kolonel Inf M. Yusuf menyampaikan belasungkawa dan duka mendalam atas gugurnya prajurit TNI AL Kru KRI Nanggala 402 tersebut.

"Seluruh prajurit Kodim 0107/Aceh Selatan dan Keluarga Besar Kodim turut berduka cita dan merasakan kesedihan yang mendalam atas gugurnya prajurit TNI AL Kru KRI Nanggala 402 yang sedang melaksanakan tugas latihan," kata Dandim.

Selain mengirimkan doa, prajurit Kodim 0107/Aceh Selatan juga mendoakan keluarga Kru KRI Nanggala 402 diberi ketabahan dan kesabaran atas musibah tersebut.

"Semoga seluruh Kru KRI Nanggala 402 mendapatkan tempat di sisi Allah SWT dan diampunkan segala dosa-dosanya. Begitu juga, bagi keluarga yang ditinggalkan agar diberi ketabahan dan kesabaran dalam menghadapi musibah ini," pungkas Dandim Aceh Selatan Letnan Kolonel Inf M. Yusuf.[]

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...