Kabar Sarkawi yang berencana mengundurkan diri dari jabatan Bupati Bener Meriah semakin santer hingga sampai ke telinga mantan Bupati Bener Meriah Ahmadi yang sedang menjalani sisa masa tahannya. Oleh karena itu, melalui istrinya Nurhasanah meminta penjelasan kepada Abuya Sarkawi terkait ikhwal tersebut.

Tindakan Preventif

Personel Satpol PP Aceh Timur Cek Suhu Tubuh

ISTIMEWApersonel Satpol PP dan WH cek suhu tubuh, Selasa (14/4/2020).
A A A

ACEH TIMUR- Dalam rangka melakukan pencegahan terhadap penyebaran Virus Corona, seluruh personel Satuan Polisi Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah (Satpol PP/WH) Aceh Timur melakukan pemeriksaan suhu tubuh atau thermal scanner, usai melaksanakan apel pagi di halaman kantor Satpol PP dan WH, Selasa (14/4/2020).

“Untuk tindakan preventif penyebaran virus korona atau Covid-19. Salah satu upaya yang dilakukan, yakni dengan melakukan pengecekan suhu tubuh setiap personel, alhamdulillah semua personil Pol PP dan WH masih dalam batas normal. Di samping itu, kita juga lakukan berjemur secara rutin, ” ujar Kasatpol PP dan WH Aceh Timur, T Amran SE.

Menurut Ampon, pengukuran suhu tubuh ini akan terus dilakukan sampai kondisi di Indonesia dinyatakan bebas dari virus corona. Sebagai tindakan preventif, Satpol PP juga menyiapkan hand sanitizer di pintu masuk Kantor Pol PP dan WH. Para pegawai dan tamu yang datang diminta minta untuk membersihkan tangan sesering mungkin.

Dalam rangka melakukan pencegahan terhadap penyebaran virus korona, Kasatpol juga menyampaikan pengumuman mengenai imbauan menjaga kesehatan kepada masyarakat Aceh Timur dan personel Satpol PP dan WH.

“Sesuai yang telah disampaikan oleh Menteri Kesehatan, dengan daya tahan tubuh yang bagus, kemungkinan terjangkit penyakit akan sangat kecil,” tutup nya.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...