Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Utara Dr A Murtala yang baru saja dilantik pada akhir Desember tahun lalu sebagai orang nomor wahid dibidang administasi, ternyata sosok lulusan S3 ini memiliki karakter maupun cara ampuh tersendiri untuk menghindari konfirmasi dengan wartawan, Sabtu (23/01/2021). Sikap orang nomor tiga di jajaran pemerintahan Aceh Utara, terkesan seakan-akan tidak paham terhadap fungsi dan tugas seorang wartawan, Seharusnya seorang Sekda harus koperatif dengan wartawan sesuai fungsinya yang diatur seusai dalam undang undang nomor 40 tahun 1999.

Personel Satlantas Lhokseumawe Dibekali Fungsi Teknis Lalu Lintas

ISTIMEWAPersonel Satuan Lalulintas Polres Lhokseumawe mengikuti pelatihan fungsi teknis Lalu Lintas
A A A

LHOKSEUMAWE – Satuan Lalulintas Polres Lhokseumawe menggelar pelatihan fungsi teknis Lalu Lintas, kegiatan tersebut berlangsung di Aula Serba Wira Satya Mapolres Lhokseumawe, Sabtu (12/12/2020).

Kasat Lantas Polres Lhokseumawe, AKP Radhika Angga Rista SIK mengatakan, adapun peserta yang mengikuti acara tersebut yaitu para Kanit satlantas Polres Lhokseumawe dan personel Satlantas Polres Lhokseumawe.

“Pelatihan ini untuk meningkatkan kemampuan dan pengetahuan personil terkait penanganan TKP Laka Lantas di Aula Serbaguna Wira Satya dan praktik di halaman apel Polres Lhokseumawe,” ujar Kasat.

Lanjutnya, dengan adanya pelatihan fungsi teknis tersebut diharapkan para personel dapat menambah keterampilan serta penerapan di lapangan saat bertugas baik pelayanan dan penegakan hukum.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...