Juru Bicara Partai Aceh, Nurzahri ST, narasumber peHTem edisi Kamis 24 Juni 2021 episode 50 dengan tema: Dewan Partai Aceh Sibuk Pokir, Peringatan Muzakir Manaf Serius atau Sensasi?, dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Personel Polsek Bukit Patroli Sejumlah Objek Wisata

Personil Polsek Bukit menggelar patroli di sejumlah objek wisata, Minggu, 16 Mei 2021.
A A A

BENER MERIAH - Personil Polsek Bukit menggelar patroli di sejumlah objek wisata, Minggu, 16 Mei 2021. Patroli tersebut digelar guna mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polsek tersebut.

"Ada beberapa objek wisata yang ada di Kecamatan Bukit dipatroli sekaligus memantau giat masyarakat di tempat-tempat wisata yang buka," kata Kapolsek Bukit, Iptu Karianto melalui keterangan tertulisnya.

Dikatakannya, lokasi objek wisata yang ditinjau adalah Pentago Garden di Kampung Blang Panas dan Lut Atas di Kampung Waq Pondok Sayur.

"Sasaran giat hari ini memang menyasar tempat-tempat wisata yang ramai dikunjungi warga, yang berekreasi pasca lebaran Idul Fitri," ujar Kapolsek Bukit.

Para petugas turut mengimbau warga untuk berhati-hati saat memarkirkan sepeda motor di lokasi wisata tersebut. Wisatawan yang menggunakan kendaraan roda dua juga diminta untuk mengunci stang serta memasang kunci ganda.

Selain itu, petugas juga mengimbau wisatawan untuk tidak meninggalkan barang berharga di dalam mobil.

Tak hanya itu, petugas juga menekankan warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan, menjaga jarak, dan menggunakan masker saat berada di luar rumah guna mencegah penyebaran Covid-19.

"Selalu mengimbau agar masyarakat di tempat keramaian selalu menggunakan masker dan tetap menjaga jarak," kata Iptu Karianto.

Karianto mengatakan, patroli tersebut mendapat apresiasi dari warga. Mereka merasa kehadiran polisi menjadi pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat di tempat keramaian.

"Aktivitas masyarakat di tempat wisata bisa berjalan aman, lancar dan arus lalu lintas berjalan normal. Terciptanya rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan serta masyarakat di tempat wisata," katanya.[]

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...