Sekretaris Pusham Unsyiah, Suraiya Kamaruzzaman, menjadi narasumber peHTem edisi Kamis 20 Januari 2022 episode ke 44 Tahun ke II dengan tema: Apakah Cambuk Solusi Terakhir Bagi Predator Seksual?, yang dipandu oleh host Siti Aminah Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Personel Polsek Bukit

Berikan Edukasi Kepada Masyarakat Terkait Vaksin Covid-19 Secara Door To Door

IstPersonel Polsek Bukit gelar dor to dor
A A A

BENER MERIAH – Dalam upaya meningkatkan persentase vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Bener Meriah, berbagai upaya telah dilaksanakan baik dari Pemerintah daerah, TNI, BIN, pihak Swasta, dan juga POLRI.

Atas upaya yang dilakukan tersebut, persentase vaksin semakin meningkat di Kabupaten penghasil kopi arabika Gayo itu.

Bahkan, dalam mencapai persentase 70 persen bagi masyarakat wajib vaksin jajaran Polsek Bukit secara door to door (Pintu ke pintu ) mendatangi masyarakat untuk menghimbau masyarakat yang belum di vaksin agar mengikuti vaksin.

Kegiatan door to door personel Polsek Bukit tersebut dilaksanakan di Kampung Blang Sentang, Kecamatan Bukit, Kabupaten setempat. Minggu, 12 Desember 2021.

Kapolres Bener Meriah, AKBP Agung Surya Prabowo melalui Kapolsek Bukit, Iptu Karianto menyebutkan, kegiatan door to door yang dilakukan personilnya tersebut untuk mengedukasi dan mengajak masyarakat untuk mengikuti vaksin di gerai-gerai vaksin yang telah disediakan oleh Pemerintah daerah maupun gerai presisi Polres Bener Meriah.

“Kita mengajak masyarakat yang belum di vaksin untuk mengikuti vaksin baik di gerai yang diselenggarakan Pemkab maupun yang diselenggarakan Polres Bener Meriah, masyarakat jangan ragu untuk divaksin sebab vaksin tersebut aman,” kata Karianto.

Ia menambahkan, pihaknya akan terus melaksanakan kegiatan door to door tersebut untuk menjangkau masyarakat, sebab tidak semua masyarakat mendapatkan informasi di media sosial atau media lainnya.

“Melalui kegiatan edukasi door to door semua lapisan masyarakat dapat memperoleh informasi tempat maupun jadwal vaksin yang dilaksanakan,”imbuh Karianto.

Menurut Kapolsek Bukit itu, kegiatan door to door itu sangat efektif karena terbukti dari pelaksanaan door to door yang dilakukan beberapa hari yang lalu, banyak masyarakat yang antusias melaksanakan vaksinasi. Pungkasnya.[]

Komentar

Loading...