Direksi, Komisaris Utama dan Karyawan/i PT. Atra Media Transformasi Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H, Taqabbalallahuninna wa Minkum, Mohon Ma'af Lahir dan Bathin ----- Bupati Bener Meriah Tgk H Sarkawi manyampaikan pengunduran dirinya secara lisan dihadapan jama'ah shalat Idul Fitri 1441 Hijriah di Lapangan Babusalam simpang tiga, Minggu (24/5/2020) ----- Kepolisian Daerah (Polda) Aceh memeriksa dua orang oknum polisi berinisial R dan E yang terlibat dalam penganiayaan terhadap pria yang diduga mengalami gangguan jiwa. Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Pol Ery Apriyono menjelaskan kedua polisi berpangkat brigadir itu merupakan anggota Polsek Nurussalam.

Gunakan Water Cannon

Personel Polri Semprot Desinfektan ke Area Publik

SAMSUDINPenyemprotan desinfektan
A A A

BENER MERIAH - Memerangi penyebaran virus Corona (Covid-19), salah satunya dengan menyemprotkan cairan disinfektan, baik di lingkungan rumah, pertokoan, hingga fasilitas publik.

Komandan Batalyon B pelopor AKBP Ahmad Yani melalui Danki 3 Batalyon B Pelopor Iptu M Yhsan Satianul Asba menyampaikan bahwa kegiatan penyemprotan disinfektan akan terus dilakukan selama Operasi Aman Nusa II di berlakukan dengan mengedepankan pencegahan, himbauan dan arahan kepada masyarakat dalam rangka melaksanakan maklumat Kapolri Mak Nomor 2/III/2020.

"Penyemprotan disinfektan yang menggunakan water canon di Kabupaten Bener Meriah,water canon tersebut menyemprotkan cairan disinfektan melalui empat titik. Air yang keluar ada yang ke arah belakang, samping kanan dan kiri, serta depan mencegah penyebaran virus corona, kita sasar titik keramaian yang sering dilalui masyarakat Bener Meriah,"kata Iptu M Yhsan, Selasa (31/3/2020).

Selain penyemprotan, Personel Kompi 3 Batlyon B Pelopor beserta Instansi terkait juga membubarkan warga yang kedapatan masih berkerumunan dan meminta mereka pulang ke rumah serta mengingatkan soal kewaspadaan menghadapi virus corona dengan mengurangi aktivitas kerumunan.

"Dan Kita sarankan untuk diam di rumah, agar masyarakat di Kabupaten Bener Meriah terhidar dari penularan virus Corona,"tegas Iptu M Yhsan.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...