Penyidik Kejaksaan Negeri (Kejari) Sabang melakukan penggeledahan Dinas Perhubungan Sabang dan SPBU Bypass, Rabu (2/12/2020). Penggeledahan dimulai dari pukul 10.00-13.00 WIB itu dipimpin Kasi Pidana Khusus (Pidsus) Kejari Sabang Muhammad Razi SH. Kegiatan penggeledahan tersebut dilakukan dalam rangka mencari barang bukti terkait kasus dugaan korupsi belanja BBM/Gas dan Pelumas serta suku cadang yang bersumber dari DPPA SKPD Dinas Perhubungan Sabang tahun anggaran (TA) 2019 sebesar Rp 1.567.456.331.

Menjelang HUT Brimob Ke-75

Personel Brimob Bersama Dinsos Bagikan Sembako

SAMSUDDINPembagian sembako kepada masyarakat
A A A

ACEH TENGAH - Satuan Brimob Polda Aceh Kompi 3 Batalyon B Pelopor, bersama Dinas sosial Aceh Tengah melaksanakan pembagian sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, Jumat (13/11/2020. Salah satu nya para penarik becak di Wilayah Kota Takengon.

Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Ahmad Yani melalui Danki 3 Batalyon B Pelopor Iptu M Yhsan Satianul Asba mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk Bhakti Brimob Aceh untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat dan dalam rangka menyambut Hut Brimob Polri ke-75 yang jatuh pada tanggal 14 November 2020.

"Kami Personel Kompi 3 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh melakukan kegiatan pembagian sembako ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dan juga untuk menjelang Hut Brimob Polri ke-75 terhadap Masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19,"ujar Iptu M Yhsan.

"Dalam kesempatan tersebut kita juga menghimbau kepada masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan dari pemerintah melalui 3 M., Memakai Masker, Menjaga Jarak (social distancing), dan Mencuci Tangan, serta menerapkan pola hidup sehat agar terhindar dari Virus Corona (covid-19)," tambahnya.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...