Zikrayanti, MLIS, PhD (Cand) menjadi narasumber peHTem edisi Kamis 23 September 2021 episode 10 Tahun ke II dengan tema: Terkait Vaksin Siswa, Wali Murid Minta Gubernur Pecat Kadisdik Aceh, yang dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Permintaan Lukaku Ke Inter untuk Menjualnya Kepada Klub Lain

AP PHOTORomelu Lukaku.
A A A

Milan - Inter Milan sepertinya memang harus melepas Romelu Lukaku. Sebab, Lukaku sudah mengisyaratkan untuk pindah ke Chelsea musim depan.

Lukaku memang sedang dispekulasikan masa depannya dalam beberapa bulan terakhir. Kebetulan kondisi Inter Milan dan klub peminat Chelsea memang sangat membutuhkan transfer Lukaku terjadi.

Inter butuh uang tunai untuk menutup utang klub yang makin parah karena pandemi virus corona. Itu pula yang membuat Antonio Conte kesal karena petinggi klub melanggar janjinya untuk memperkuat klub dan dia pun memutuskan pergi.

Chelsea di satu sisi butuh penyerang top karena Tammy Abraham dan Timo Werner cuma bikin masing-masing 12 gol. Nah, Chelsea rupanya sudah dua kali menolak tawaran Inter, terakhir di angka 100 juta euro.

Meski sudah mendapat dua kali penolakan, Chelsea belum mau menyerah dan memberikan tawaran ketika yang jumlahnya menggoyahkan pendirian Inter, yakni 130 juta euro atau lebih dari Rp 2 triliun!

Itulah mengapa Inter kini berubah pikir dan bersedia melepas Lukaku. Tapi, risikonya mereka akan dikritik habis oleh fans.

Tapi, hal itu harus dilakukan karena Inter ingin memperbaiki kondisi keuangannya. Lukaku yang awalnya berniat bertahan juga ikut-ikutan luluh karena melihat tawaran yang begitu besarnya.

Ditambah Romelu Lukaku bakal digaji 12 juta euro per tahun oleh Chelsea atau naik 4,5 juta euro dari yang didapatnya bersama Inter. Bagi Lukaku, kesempatan datang ke Chelsea kali ini tidak boleh dibiarkan.

Sebab, Lukaku ingin membuktikan kalau dia adalah striker hebat dan bisa bermain di liga serta klub besar manapun. Untuk itu dia meminta Inter untuk membuka diskusi sebaik-baiknya degan Chelsea.

Lukaku tampil luar biasa dalam dua musim bareng Inter, ketika dia mencetak 64 gol dan 16 assist selama dua musim, termasuk 30 gol dan 10 assist musim lalu.[]

Sumber:Detikcom
Rubrik:SPORT

Komentar

Loading...