Sekretaris Pusham Unsyiah, Suraiya Kamaruzzaman, menjadi narasumber peHTem edisi Kamis 20 Januari 2022 episode ke 44 Tahun ke II dengan tema: Apakah Cambuk Solusi Terakhir Bagi Predator Seksual?, yang dipandu oleh host Siti Aminah Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Sekdako Sabang

Peringati HUT Ke 22 DWP Kota Sabang

For acehimage.comSekretaris Daerah Kota Sabang, Drs Zakaria MM
A A A

ACEHIMAGE.COM — Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Sabang menyelenggarakan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke 22. Acara yang berlangsung di Kantor DWP Kota Sabang ini turut dihadiri seluruh Organisasi Persatuan Wanita se Kota Sabang.

Dalam sambutannya, Sekretaris Daerah Kota Sabang, Drs Zakaria MM mengucapkan selamat memperingati HUT ke 22 DWP Kota Sabang dan turut berterimakasih kepada DWP Kota Sabang dan juga seluruh Organisasi Persatuan Wanita di Kota Sabang yang telah memberikan kontribusi positif dalam mendukung kinerja Pemerintah Kota Sabang selama ini.

"Kami ucapakan terimakasih, atas dukungan dan semangat dari DWP yang telah membantu, mendukung dan mendampingi kami para suami dalam melaksanakan tugas sebagai abdi negara," kata Sekda Kota Sabang, Drs Zakaria MM, Selasa (14/12/2021).

Sekdako Sabang juga berpesan, DWP yang merupakan salah satu organisasi wanita terbesar di Indonesia, sekaligus mitra strategis pemerintah agar senantiasa mampu membina anak-anak muda menjadi generasi penerus bangsa yang mampu menghadapi era globalisasi terutama dalam menggunakan media sosial, menjauhi narkoba dan sifat-sifat kenakalan remaja.

Sementara itu, Ketua DWP Kota Sabang, Cut Asriani Zakaria sedikit menjelaskan kilas balik berdirinya DWP sebagai pengingat agar tidak melupakan sejarah dengan harapan seluruh anggota DWP dapat terus bersinergi dan bergandengan tangan dalam mewujudkan visi dan misi yang telah ditetapkan.

"Dengan mengangkat tema Bersama Membangun Ketahanan Perempuan Indonesia, Mental Sehat Bisnis UMKM Pulih, diharapkan dapat meningkatkan pemberdayaan ekonomi perempuan dan memastikan bahwa program-program kerja DWP Kota Sabang saat ini dan kedepannya senantiasa bisa mewujudkan kesejahteraan anggota keluarga dan masyarakat melalui pendidikan ekonomi sosial dan budaya," harapnya.

Pada kesempatan ini, sebagai ucapan rasa syukur terselenggaranya perayaan HUT ke 22, DWP Kota Sabang juga turut membagikan santunan kepada anak yatim piatu yang ada di Kota Sabang.[]

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...