Pengamat Kebijakan Publik, Dr. Nasrul Zaman, ST, M.Kes kembali menjadi narasumber peHTem edisi Senin, 28 November 2022 episode ke 29 Tahun ke 3 dengan tema: Pemko Banda Aceh Terutang Akibat Mantan Bankir Tak Becus Pimpin Kota? yang dipandu oleh host Siti Aminah, S.IP, M.MLS, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Peringati HUT Humas Polri Ke-71, Wartawan dan Santri Ikut Donor Darah

Acehimage.comKapolres Bener Meriah cek pelaksanaan donor darah
A A A

ACEHIMAGE.COM – Dalam rangka menyambut hari ulang tahun (HUT ) Humas Polri ke-71 tahun 2022, Polres Bener Meriah melalui Urkes dan Humas Polres setempat menggelar donor darah bersama wartawan dan santri.

Donor darah tersebut dilaksanakan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Munyang Kute, Bener Meriah. Selasa, 25 Oktober 2022.

Kapolres Bener Meriah, AKBP Indra Novianto SIK menyampaikan,  HUT Humas Polri diperingati setiap 30 Oktober maka dalam rangka menyambut hal tersebut hari ini kita menggelar donor darah yang diikuti personel Polres Bener Meriah, Wartawan, dan Santri.

“Kegiatan tersebut Alhamdulillah berjalan aman yang dilaksanakan sejak pukul 08.00 WIN hingga 12.30 WIB dengan mengumpulkan sebanyak 151 kantong darah,”kata Indra.

AKBP Indra mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan pihaknya, guna membantu ketersediaan stok darah di Palang Merah Indonesia (PMI) Bener Meriah sehingga ketika masyarakat yang membutuhkan darah tersebut dapat menggunakannya.

“INi untuk stok di PMI, sehingga nantinya dapat berguna bagi masyarakat khususnya pasien yang membutuhkan darah, semoga apa yang kita laksanakan hari ini bisa membantu warga yang membutuhkan donor darah,”ujar Indra.

Ia menambahkan, selain donor darah, dalam rangka HUT Humas Polri ke-71 nanti, Polres Bener Meriah juga akan menggelar bakti kesehatan yang akan dilaksanakan besok (Rabu, 26 Oktober 2022) di Kampung Pante Raya, Kecamatan Wih Pesam dilanjutkan dengan pembagian bansos (Bantuan sosial).

"Untuk kegiatan bakti kesehatan dilaksanakan besok pada hari Rabu, berupa pengobatan gratis,"pungkas Indra.[]

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...