Dirlantas Polda Aceh, Kombes. Pol. Dicky Sondani, SIK, MH yang diwakili Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Aceh, Kompol. T. Zainal Amri, SH, SIK menjadi narasumber peHTem edisi Senin 30 Mei 2022 episode ke 81 Tahun ke II dengan tema: Pelat Hitam Atau Pelat Putih?, yang dipandu oleh host Siti Aminah, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Peringati HPN 2022, Kapolres Lhokseumawe Potong Tumpeng Bersama Wartawan

Kapolres Lhokseumawe Potong Tumpeng Bersama Wartawan
A A A

LHOKSEUMAWE - Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 9 Februari tahun 2022 di Kota Lhokseumawe, Provinsi Aceh ditandai dengan pemotongan tumpeng di Polres Lhokseumawe, Rabu. 09 Februari 2022.

Acara Perayaaan Hari Pers Nasional dan Hari Ulang Tahun Persatuan Wartawan Indonesian Ke 76 Ini berlangsung di Aula Rupatama Wicaksana Lagaha Mapolres setempat yang digagas langsung oleh Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, SIK MH dengan mengundang beberapa wartawan  perwakilan organisasi.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto mengungkapkan, Selain mitra kerja, para wartawan ialah sahabatnya dan keluarganya yang selama ini sangat banyak jasa yang telah diberikan para wartawan dalam dinamika kehidupan bermasyarakat. Semoga peranan yang sangat strategis memegang peranan yang sangat vital dalam segi kehidupan masyarakat.

"Saya sebagai Kapolres Lhokseumawe beserta jajarannya mengucapkan selamat HPN kepada teman teman wartawan yang ada wilayah Lhokseumawe dan aceh utara dengan usia 76 tahun ini sama dengan usia polri, dan ini usia tidak muda lagi. Mari kita sama meningkatkan kualitas diri kita dan kualitas organisasi."kata AKBP Eko Hartanto.

Kapolres menyebutkan, kerjasama insan pers selama ini luar biasa, komunikasi masyarakat, komunikasi sosial yang perlu disampaikan oleh masyarakat cepat sekali, ini tak lepas peras kita dan kualitas organisasi.

"Kawan kawan wartawan telah memberikan informasi yang aktual, terpecaya tidak provokatif dan tidak memprofokarif. Alhamdulillah, dan luar biasa, semua teman teman saya wartawan sudah profesional, telah melakukan konfirmasi dulu dan mengecek dulu kebenaran."ujarnya.

Kapolres menjelaskan, Pemotongan tumpeng ini merupakan bentuk rasa syukur kita semua atas dedikasi pers dalam ikut serta mengawal dan mendukung pembangunan, selama ini.

"Saya mengharapkan dengan peringatan HPN 2022 ini maka peran pers ke depannya lebih baik lagi. Selain itu pengabdian terhadap masyarakat juga semakin tinggi sesuai tugas dan fungsi pers."kata Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto.

Salah seorang perwakilan Persatuan Wartawan Indonesia Aceh Utara- Lhoksemawe Marzuki mengapresiasi acara syukuran HPN yang diinisiator dan diadakan Polres Lhokseumawe.

"Ini kegiatan luar biasa bagi kami media atau wartawan di Lhokseumawe, kali ini Polres mengadakan syukuran HPN, sebenarnya kami malu, seharusnya kami yang menggelarnya, tapi ini luar biasa perhatian bapak Kapolres Eko Hartanto kepada para wartawan," katanya.

Marzuki menambahkan, selama ini sinergitas berbagai media dengan Polres sangat baik."Alhamdulillah selama ini kita sangat terbantu dalam berbagai informasi melalui humas. Kedepan kita harapakan ini dapat dipertahanan dan ditingkatkan lebih lagi,"terang Marzuki.

Hadir pada kesempatan itu puluhan wartawan yang bertugas di Lhokseumawe dan Aceh Utara, Waka Polres Kompol Dedy, Kabag Ops, para Kasat dan Kapolsek.

Pada kesempatan itu Kapolres Lhokseumawe juga memberikan penghargaan dan cenderamata kepada para ketua organisasi wartawan.[]

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...