Mantan Ketua Umum Persiraja, Asri Sulaiman, menjadi narasumber peHTem edisi Senin 29 November 2021 episode 29 Tahun ke II dengan tema: Gagal Mentas Di PORA, Sepak Bola Banda Aceh Semakin Terpuruk, yang dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Pentas Seni Wonderful Gayo Highland Digelar di Takengon

IMG-20211115-WA0071
A A A

TAKENGON - Pelaksanaan Pentas Seni Wonderfull Gayo Highland akan digelar di Gedung Olahraga Seni (GOS) Takengon pada tanggal 16 Nopember 2021.

Panitia penyelenggara menjelaskan kegiatan sudah masuk proses finishing, baik dari persiapan sampai pada pelaksanaan.

"Insyaallah besok (16/11/2021), pagelaran seni Seniman Gayo akan kita gelar, temanya adalah Pentas Seni Wonderfull Gayo Highland 2021, program ini adalah salah satu program Dinas Pariwisata Kabupaten Aceh Tengah, kita dari panitia pelaksana sudah sampai pada tahap finishing, baik dari talent, persiapan tempat, dekorasi dan lain lain sudah sangat matang" Ujar Dina Apriandi sebagai Panitia Pelaksana.

Kegiatan akan dilaksanakan mulai pukul 16.00 WIB sampai dengan selesai.

"Kita akan start mulai pukul 16.00 WIB sampai dengan selesai, kita membagi penampilan dengan segment yaitu sore hari dan malam hari, masing masing segment akan disisi oleh artis yang berbeda beda" Ujari Dina.

Kegiatan akan dilaksanakan dengan mengikuti protokol Covid-19 yang ketat.

"Tentu kita akan menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat, nanti akan ada petugas yang berjaga dipintu utama, mereka akan tanyakan seperti sertifikat vaksin, menggunakan masker dan lain lain. Kita juga dari panitia akan sediakan masker secara gratis yang akan kita bagikan kepada pengunjung nantinya" Jelas Dina.

"Tujuan digelar kegiatan ini diantaranya untuk memperkenalkan lebih luas tentang sebuah budaya Gayo kepada pengunjung, selain itu kegiatan ini sebagai ajang kita melestarikan budaya Gayo" Tutup Dina.

Rubrik:ACEHRILIS

Komentar

Loading...