Direktur Dana dan Jasa Bank Aceh Syariah, Amal Hasan menjadi narasumber peHTem edisi Senin 10 Mei 2021 Episode 37 Tahun ke 2 dengan Tema: Sahuti Kebutuhan Masyarakat, Bank Aceh Luncurkan Kartu Debit yang dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Penjual Takjil Semarakkan Jalan Tapaktuan

dagang takjil di tapaktuan
A A A

ACEH SELATAN - Penjual takjil mulai bermunculan di seputar kawasan jalan lingkar bundaran air mancur Masjid Agung Istiqomah, Tapaktuan, Kabupaten Aceh Selatan, Kamis, 15 April 2021. Para pedagang menjual aneka makanan untuk berbuka puasa Ramadhan 1442 Hijriah.

Selain di kawasan jalan lingkar bundaran air mancur Masjid Agung Istiqomah, para penjual takjil juga terlihat menjajakan dagangannya di tepi Tanggul lintas Jalan Meulaboh-Tapaktuan, Kecamatan Samadua yang menjadi penghubung antar kecamatan di Aceh Selatan.

“Ini berkah Ramadhan, setiap tahun saya jualan takjil sambil menanti berbuka puasa. Alhamdulilah, selalu habis dibeli,” kata Yusniar, salah seorang penjual takjil di Tapaktuan, Kamis, 15 April 2021

Beragam jenis takjil yang dijual para pedagang dadakan tersebut, antara lain kolak pisang, bubur kacang hijau, bubur ketan hitam, sirup buah dan bubur beras. Ada pula aneka makanan lainnya yang harganya bervariasi antara Rp1.000 hingga Rp5.000 per bungkus.

“Bagi yang ngabuburit kawasan Tapaktuan sampai Tanggul Gampong Samadua tidak perlu kawatir, ada aneka takjil yang siap untuk penyegar berbuka puasa," kata Yusniar.[]

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...