Aliansi Mahasiswa Aceh (AMA) kembali medesak Plt Gubernur untuk mempublikasikan penggunaan anggaran hasil refocusing maupun BTT dalam APBA 2020. AMA mengaku tidak berhenti menyuarakan hal tersebut sebelum tuntuntan mareka terpenuhi. Aliansi Mahasiswa Aceh memandang ada hal urgensi saat ini yang harus diprioritaskan oleh Pemerintah Aceh selama masa Pandemi COVID -19, seperti sektor kesehatan, pendidikan maupun sektor ekonomi.

Alih ke Operator Lain

Penjual Kartu Perdana Internet Diserbu Pembeli

BULKHAINITerlihat warga membeli kartu perdana internet di Kota Panton Labu, Aceh Utara
A A A

ACEH UTARA- Akibat kebakaran gedung Telkom di jalan Sudirman Kota Pekanbaru, Riau pada Selasa (11/8/2020) petang tadi berimbas pada gangguan layanan provider Telkomsel. Para penjual kartu Internet di Kabupaten Aceh Utara diserbu Pembeli.

Seperti pantauan acehimage.com di Kota Panton Labu Kecamatan Tanah Jambo Aye, Penjual kartu perdana di kota Panton Labu diserbu pembeli yang mencari kartu perdana provider selain Telkomsel.

Dampak terlihat di jalan Tgk Chik Ditiro, para penjual kartu perdana baik kartu perdana Tri, Indosat, Smartfren dan Xl.

Salah seorang Warga Kota Panton Labu yang membeli kartu Perdana, Lukman Kepada acehimage.com menyatakan, dirinya merupakan pelanggan setia Telkomsel, cuma karena ada gangguan layanan, jadi harus mencari kartu perdana lainnya untuk kebutuhan komunikasi.

"Saya pakai Telkomsel, dikarenakan lagi ada gangguan, terpaksa saya harus membeli kartu perdana Indosat karena untuk komunikasi, termasuk internetan," terang Lukman.

Sementara Itu, penjual kartu Internet, Rizki kepada acehimage.com menyebutkan kebanyakan warga membeli Kartu Perdana Tri, XL dan Indosat.

"Kebanyakan yang dibeli kartu perdana Tri, XL dan Indosat dan ketiga kartu tersebut sebelumnya tidak banyak diminati oleh warga karena di Kota Panton dan sekitarnya jaringannya lemah ,"jelas Rizki.

Rizki juga menyatakan, ketiga kartu perdana tersebut ludes terjual, serta stok kartu perdana yang ada padanya semua terjual.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...