Mantan Anggota Tim Perunding Gerakan Aceh Merdeka (GAM), Munawar Liza Zainal menjadi narasumber peHTem edisi Senin 22 Agustus 2022 episode ke 105 Tahun ke II dengan tema: Benarkah Tim Perunding GAM Merebut Kekuasaan di Aceh? yang dipandu oleh host Siti Aminah, S.IP, M.MLS, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Heboh

Penjaga Wahana Permainan Temukan Bayi Laki-Laki Tanpa Busana di Dalam WC Taman Harmoni

For acehimage.comBayi yang ditemukan di taman Harmoni
A A A

ACEHIMAGE.COM – Heboh, kabar penemuan bayi laki-laki tanpa busana di dekat  salah satu wahana permainan di seputaran Taman Harmoni, Kampung Karang Rejo, Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah mengemparkan Kabupaten berhawa sejuk itu.

Bayi tanpa dosa itu ditemukan dalam salah satu Water Closet (WC ) persis disamping wahana permainan tong setan. Bayi itu pertama sekali ditemukan oleh salah satu pekerja wahana permainan sekira pukul 03.00 WIB dini hari, Sabtu, 25 Juni 2022. Pasca penutupan MTQ ke -35 di lapangan pacuan kuda Sengeda.

Kepala Kampung Karang Rejo, Suradi saat dikonfirmasi wartawan menyebutkan, bayi laki-laki dengan kondisi tanpa busana itu pertama sekali ditemukan oleh salah satu pekerja wahana permainan.

Kepada wartawan, Suardi mengaku, informasi  penemuan bayi itu pertama sekali dia dapat dari Babinsa Kampung Karang Rejo bahwa telah ditemukan bayi laki-laki.

“Ketika ditemukan, bayi itu masih berlumuran darah. Dan saat ini bayi tersebut sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Munyang Kute,”ungkap Suardi.

Semenatar itu, Kepala Tata Usaha (K TU ) RSUD Munyang Kute, Zakari saat dikonfirmasi mengatakan, sikara pukul 08.00 WIB tadi pagi pihaknya telah menerima bayi laki-laki dari warga yang mengantarnya.

“Bayi tersebut sekarang kondisinya sehat, dan masih dirawat oleh petugas di RSUD Munyang Kute,”kata Zakaria.

Menurut Zakaria, karena tidak ada yang bertanggung jawab terhadap bayi tersebut, rencananya akan dilaporkan kepada Bupati dan membuat laporan ke pihak kepolisian.

“Tadi yang mengantar masyarakat biasa, namun karena tidak ada yang bertanggung jawab rencananya akan kita laporkan kepada Bupati dan Polres Bener Meriah,”jelas Zakari.

Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto melalui Kapolsek Bukit, Ipda Rahmansyah Pinim membenarkan penemuan bayi tersebut. “Betul, tadi pagi telah ditemukan bayi berjenis kelamin laki-laki di seputaran lapangan Pacuan Kuda Sengeda.

“Untuk saat ini kita masih melakukan penyelidikan, mudah-mudahan pelakunya cepat terungkap,”imbuhnya.[]

Komentar

Loading...