Koordinator Masyarakat Transparansi Aceh (MaTA), Alfian kembali menjadi narasumber peHTem edisi Kamis, 8 Desember 2022 episode ke 32 Tahun ke 3 dengan tema: Rp13 Miliar Dana Titipan di BRA Siapa Nikmati? yang dipandu oleh host Siti Aminah, S.IP, M.MLS, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Pengurus KNPI Bener Meriah, Surati KNPI Aceh Tolak Musda Ke-III

For acehimage.comWakil Ketua KNPI Bener Meriah didampingi sejumlah pengurus serahkan dokumen penolakan Musda di Sekretariat KNPI Aceh
A A A

ACEHIMAGE.COM – Sejumlah pengurus Dewan Perwakilan Daerah (DPD)  II Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI ) Bener Meriah bersama sejumlah pimpinan Organisasi Kepemudaan (OKP) menyambangi kantor  DPD I KNPI Aceh untuk menyerahkan surat penolakan terhadap Musda ke-III.

Wakil Ketua DPD II KNPI Bener Meriah, Munawir Arloti dalam keterangan tertulisnya  mengatakan, kehadiran pihaknya ialah untuk  memastikan surat penolakan Musda ke-III KNPI Bener Meriah diterima oleh DPD I KNPI Aceh.

"Kami memastikan, Surat penolakan dari rekan-rekan OKP, Pengurus juga MPI diterima DPD I KNPI Aceh. Alhamdulillah, Sudah kita serahkan dan mendapat respon positif dari pengurus DPD I KNPI Aceh," Kata MUnawir. Senin, 1 Oktober 2022

Ia menambahkan, Surat penolakan tersebut ditandatangani oleh sejumlah pimpinan OKP peserta Musda yang disepakati dalam Rapat pimpinan daerah (Rapimda), Pengurus dan MPI.

"Kita juga sertakan, surat rekomendasi penolakan dari DPRK Bener Meriah," Tambahnya

Lebih lanjut, Munawir menjelaskan pihaknya juga telah berkomunikasi dengan Wakil Ketua OKK DPD I KNPI Aceh Adnin untuk menyampaikan penolakan dari OKP dan pengurus.

"Kita juga sudah berkomunikasi dengan salah seorang pengurus DPD I KNPI Aceh, dan menyampaikan permasalahan terkait pelanggaran-pelanggaran yang dilakukan dalam Musda ke-III KNPI Bener Meriah," Katanya

Ia menambahkan, pihaknya juga telah menyampaikan kepada DPD I KNPI Aceh bahwa dalam waktu dekat DPD II KNPI Bener Meriah akan melaksanakan tahapan Musda ulang.

"Kita juga sudah sampaikan kepada DPD I KNPI Aceh bahwa kita akan laksanakan tahapan musda ulang sesuai dengan ketentuan yang berlaku," Tutupnya

Komentar

Loading...