Zikrayanti, MLIS, PhD (Cand) menjadi narasumber peHTem edisi Kamis 23 September 2021 episode 10 Tahun ke II dengan tema: Terkait Vaksin Siswa, Wali Murid Minta Gubernur Pecat Kadisdik Aceh, yang dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Pengurus Kadin Aceh Dilantik

HUMAS DAN PROTOKOL SETDA ACEH.
A A A

BANDA ACEH - Wakil Ketua Umum Pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia, Muhammad Lutfi, mengukuhkan kepengurusan Kadin Aceh masa bakti 2019-2024.

Pelantikan dan pengukuhan pengurus Kadin Aceh yang di ketuai oleh H Makmur Budiman SE itu digelar di Anjong Mon Mata, Banda Aceh, Sabtu malam 14 September 2019.

Sebagaimana diketahui, ketua Kadin Aceh H Makmur Budiman SE merupakan Direktur Utama PT Makmur Inti Sawita itu ditetapkan menjadi ‘nakhoda’ Kadin Aceh hingga lima tahun ke depan setelah terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Provinsi (Muprov) VI di Hotel Kyriad Muraya, Banda Aceh, Rabu (19/6/2019) lalu.

Makmur Budiman yang juga Ketua Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) Banda Aceh ini, dibantu para wakil ketua, sekretaris, bendahara, dan sejumlah pengurus bidang.

Pada acara pelantikan Kadin Aceh, selain dihadiri Plt Gubernur Aceh Ir H Nova Iriansyah, dan wakil ketua Kadin Indonesia Muhammad Lutfi bersama sejumlah pengurus Kadin pusat, dan sejumlah pengusaha.

Selain tamu undangan dari pengusaha, Anjung Mon Mata  juga dipenuhi oleh ratusan para undangan seperti dari kalangan politisi, unsur Forkopimda Aceh, perwakilan BUMD/BUMN, birokrat pemerintahan Aceh dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Pasca pelantikan Makmur Budiman mengungkapkan pengurus Kadin Aceh juga akan melaksanakan rapat pimpinan Tahun 2019. “Rapat besok Minggu, 15 September 2019 akan kita laksanakan, tempatnya juga di Anjong Mon Mata," kata Makmur.

Rapimprov Kadin Aceh kali ini kata Makmur mengusung tema ‘Kita Tingkatkan Produktivitas Pengusaha Aceh Menuju Aceh Hebat.’ Kegiatan ini akan dibuka oleh Plt. Gubernur Aceh, Ir Nova Iriansyah MT.

Sehari sebelumnya,  Sabtu siang, 14 September 2019 Plt Gubernur Aceh, Nova Iriansyah MT didampingi Ketum Kadin Aceh, H Makmur Budiman SE, Rektor Unsyiah, dan jaran Kadin Aceh menjamu Wakil Ketua Umum Kadin Indonesia, Muhammad Lutfi dan rombongan jamuan coffee break di pendopo.

Penulis:HT Anwar Ibrahim
Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...