Sidang lanjutan perkara dugaan korupsi hasil penjualan telur ayam di Dinas Peternakan Aceh dengan kerugian negara sebesar Rp2,6 miliar kembali digelar di Pengadilan Tipikor Banda Aceh

Pengurus Huda Aceh Selatan Kunjungi Dayah Darussalam

MUHAMMAD THAISIRPengurus HUDA Aceh Selatan mengunjungi Dayah Darussalam
A A A

ACEH SELATAN – Pasca musibah kebakaran yang menimpa Dayah Darussalam di Labuhan Haji Barat pada Senin 09 Desember 2019 lalu. Ketua Himpunan Ulama Dayah Aceh (HUDA) Aceh Selatan melakukan kunjungan bersama anggota.

Sekira 40 orang pengurus Huda yang hadir tersebut juga disertakan beberapa orang tokoh Aceh selatan diantaranya Tgk Abrar Muda dan pak Da-ang.

Tgk H Erli Safriza Al Yusufy LC  selaku ketua kepada wartawan, Rabu (11/12/2019) mengatakan bahwa Dayah Darussalam ini merupakan Dayah induk di Provinsi Aceh yang sudah terkenal.

“Melalui perhatian yang kita berikan semoga  membantu beban para santri yang sedang menimba ilmu di Dayah Darussalam ini,” Sebut  Tgk H Erli Safriza Al Yusufy.

Dalam kunjungan dari sejumlah Pimpinan Dayah yang ada di Aceh selatan ini, Ketua Huda juga memberikan sumbangan berupa pangan, kain sarung dan kitab-kitab pelajaran yang dibutuhkan oleh para santri.

“Saya sangat mengucapakan terimakasih kepada seluruh Pimpinan Dayah yang ada di Aceh Selatan ini dan kepada para donator yang sudah ikut berpartisipasi dengan harapan agar menjadi sebuah ibadah yang dapat nilai hasanah di sisi Allah SWT nanti," tambah Tgk Erli.

Sementara Pimpinan Dayah Darussalam Abi Hidayat pada kesempatan ini  juga mengucapkan ribuan terimakasihnya kepada berbagai pihak dan khususnya kepada pengurus Huda Aceh Selatan ini yang sudah mengunjungi Dayah Darussalam.

"Dengan harapan agar jalinan hubungan yang sudah terbangun ini menjadi sebuah corong dakwah kepada umat,"ujarnya.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...