Jalan akses menuju Samar Kilang Kecamatan Syiah Utama, Kubupaten Bener Meriah lumpuh total akibat longsor dan pohon tumbang.“Mungkin kejadianya tadi malam, soalnya kemaren sore anggota saya pulang jalannya masih baik-baik saja," ungkapnya. Munurut Mustakim, longsor tersebut menimpa separuh badan jalan dengan panjang mencapai 17 meter, namun pohon-pohon dari atasnya tumbang dan menutup badan jalan sehingga jalan tersebut tidak dapat dilalui untuk saat ini.

Periode 2020-2025

Pengurus DPD I Golkar Aceh Didominasi Kalangan Milenial

AK JAILANITeuku Muhammad Nurlif menyampaikan sambutan pada musyawarah daerah DPD I Partai Golkar Aceh XI
A A A

BANDA ACEH - Kepengurusan DPD I Partai Golkar Aceh periode 2020-2025 hampir dipenuhi oleh kalangan milenial.

Kalangan milineal dinilai memiliki pengaruh besar terhadap kerja-kerja politik diera sekarang ini.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua DPD I Partai Golkar Aceh TM Nurlif kepada acehimagecom, Sabtu (13/6/2020).

"Hampir 60 persen lebih pengurus sekarang ini adalah generasi milenial. Karena kedepan ini pengaruh milineal ini sangat memperngaruhi kehidupan dalam berbangsa dan bernegara, termasuk dalam kerja politik-politik partai,"kata Nurlif usai menyerahkan SK kepengurusan yang baru.

Sementara 30 persen lainnya diisi oleh pengurus dari kalangan perempuan, Sisanya diisi oleh senior (pengurus lama) dari Partai berlambang pohon beringin tersebut.

"Sekitar 8 persen untuk yang senior-senior yang kita anggap punya kemampuan, punya integritas dan masih produktif," tambah Nurlif.

Selain itu, ia mengatakan ada sebagian pengurus lama tidak masuk dalam pengurus DPD I periode 2020-2025.

Mareka akan ditempatkan di badan-badan atau organisasi sayap Golkar. Kepada mareka diharapkan untuk fokus terhadap penugasan-penugasan partai.

"Kita akan cari tempat di lembaga atau badan-badan untuk mendukung kegiatan operasional partai," demikian Nurlif.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...