Seorang warga Cot Gapu Kecamatan Kota Juang, Bireuen yang berdomisili di Lampriet, Kuta Alam Banda Aceh meninggal dunia saat sedang menikmati makan siang di salah satu warung nasi yang berada di kawasan Peunayong, Kecamatan Kuta Alam, Banda Aceh, Senin (25/5/2020).

Ditengah Pandemi Covid-19

Pengurus Demokrat Nagan Raya Salurkan Paket Sembako

SITI AISYAHPengurus DPC Partai Demokrat Nagan Raya menyalurkan bantuan kepada warga kurang mampu
A A A

NAGAN RAYA - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Nagan Raya menyalurkan bantuan sembako kepada fakir miskin & kaum dhuafa untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu yang terdampak wabah pandemi Corona (COVID-19), Rabu 15 April 2020.

Penyaluran bantuan sembako diserahkan secara simbolis oleh Sekretaris DPC Partai Demokrat Nagan Raya Ridwan di Kantor DPC Partai Demokrat Nagan Raya. Turut hadir Anggota DPRK Nagan Raya dari Partai Demokrat, Pengurus Partai & sejumlah kader lainnya.

Bantuan sembako yang disalurkan sebanyak 200 paket yang terdiri dari beras, minyak, telor dan gula.

"Sembako yang disalurkan sebanyak 200 paket tersebar di 10 Kecamatan di Kabupaten Nagan Raya. Hari ini kita serahkan secara simbolis guna menghindari kerumunan massa (social distancing) dan selanjutnya masing-masing DPAC Partai Demokrat yang membagikan langsung kepada masyarakat,"ungkap Ridwan Sekretaris DPC Partai Demokrat Nagan Raya

Kegiatan itu dilakukan DPC Partai Demokrat Nagan Raya dibawah Pimpinan HM Jamin Idham SE yang juga merupakan Bupati Nagan Raya periode 2017-2022.

M Jamin Idham menugaskan para pengurus dan kader beserta anggota DPRK dari Partai Demokrat untuk sigap dan peduli masyarakat dalam pencegah virus corona di daerah tersebut.

"Kita berharap bantuan sembako ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan dan ini merupakan bentuk kepedulian serta solidaritas dari Partai Demokrat Nagan Raya,"tutup Ridwan.

Sebelumnya, DPC Partai Demokrat juga membagikan Unit Cuci Tangan (Wastafel) diruang publik serta sembako kepada warga Nagan Raya yang berstatus Orang Dalam Pemantauan (ODP) di sejumlah titik sesuai dengan data yang diperoleh dari tim gugus tugas pencegahan Covid-19 Nagan Raya.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...