Pimpinan Dayah Khamsatu Anwar Aceh Besar, Dr. Tgk Sirajuddin Saman, S.Pd.I, MA (Abi Doktor) menjadi narasumber peHTem edisi Kamis 26 Mei 2022 episode ke 80 Tahun ke II dengan tema: Kadis Pariwisata Aceh Undang Wulan Guritno Pamer Aurat di Nanggroe Syariah?, yang dipandu oleh host Siti Aminah, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Segini Tiket Masuknya

Pengunjung Banjiri Wisata Pasir Putih Dalegan

freepikIlustrasi
A A A

ACEHIMAGE.COM - Wisata Pantai Pasir Putih Dalegan menjadi pilihan pengunjung untuk menghabiskan waktu bersama saat libur Lebaran 2022.

Tampak wisatawan membanjiri destinasi wisata yang berlokasi di Kabupaten Gresik, Jawa Timur ini.
Panoramanya yang indah, bebas macet dan harga yang terjangkau menjadi daya tarik wisata Pasir Putih Dalegan.

Sutrisno, salah satu wisatawan mengaku sengaja berkunjung ke Pasir Putih Dalegan ini karena murah.

"Tempatnnya dekat, murah untuk mengisi libur lebaran," terangnya.

Adapun, Muhtadi, pengelola wisata mengaku banyak pengunjung membanjiri tempat wisata yang dikelolanya tersebut.

"Pengunjung wisata lebaran dua ribu sampai tiga ribu perhari, selama tiga hari ini sekitar sembilan ribu pengunjung," terangnya.
Mengantisipasi kerumunan, pengunjung dihimbau mematuhi protokol kesehatan dan wajib menggunakan pelampung untuk wisatawan yang berenang.

"Kita himbau pengunjung agar tetap mematuhi prokes dan saat berenang memakai pelampung," terang Bripka Suwaji, Petugas Satpolair Polres Gresik.

Ingin berkunjung ke Pasir Putih Dalegan? tenang saja, kamu cukup merogoh kocek Rp8 ribu untuk tiket anak-anak, Rp15 ribu untuk dewasa.[]

Sumber:okezone.com
Rubrik:TRAVEL

Komentar

Loading...