Ketua Komisi V DPRA, M. Rizal Falevi Kirani, kembali menjadi narasumber peHTem edisi Kamis, 6 Oktober 2022 episode ke 14 Tahun ke 3 dengan tema: Peran Anggota DPRA dalam Memperjuangkan JKA yang dipandu oleh host Siti Aminah, S.IP, M.MLS, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Tingkatkan Perekonomian Warga

Pengelola ULP Buka Ruang untuk Berkolaborasi

Humas Anara Group.
A A A

ACEHIMAGE.COM - Pengelola Ulee Lheue Park (ULP) Kota Banda Aceh, Desi Anara Desky, membuka ruang selebar-lebarnya dalam hal berkolaborasi. Baik itu event maupun kegiatan lainnya.

Hal tersebut disampaikan oleh Pengelola Ulee Lheue Park (ULP) Kota Banda Aceh, Desi Anara Desky pada acara Peluncuran Pekan Qris Nasional yang digagas Bank Indonesia (BI) di Ulee Lheue Park Banda Aceh. Sabtu, 20 Agustus 2022.

“Dengan adanya berkolaborasi perkembangan ekonomi kita baik dibidang pariwisata, ekonomi kreatif, UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah) bisa terus meningkat,” kata Desky

Desky, berterima kasih kepada Bank Indonesia yang telah menggelar Pekan Qris Nasional 2022 di Ulee Lheue Park. Karena kegiatan tersebut berdampak positif terhadap perekonomian masyarakat.

“Semoga dengan adanya kegiatan-kegiatan seperti ini bisa meningkatkan sumber daya manusia, khususnya bagi para pelaku UMKM yang ada di Banda Aceh,” kata pemilik Anara Group itu.

Untuk diketahui, Ulee Lheue Park adalah salah satu tempat wisata sebagai wahana bermain bagi anak-anak dan keluarga yang ingin berekreasi. Bahkan menyediakan berbagai macam kuliner khas Aceh.

Selain itu, kehadiran Ulee Lheue Park (ULP) juga mempercantik wisata Ulee Lheue. Kini masuk 50 desa wisata terbaik yang terpilih dalam Ajang Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI) 2022.

“Kami berharap dengan kegiatan ini akan meningkatkan ekonomi masyarakat dan UMKM di Banda Aceh terus tumbuh dan maju,” ujarnya.[]

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...