Anggota DPR Aceh HT Ibrahim ST MM meminta Pemerintah Kabupaten Aceh Besar untuk menunda melakukan penataan kawasan Daerah Aliran Sungai (DAS) Krueng Aceh untuk sementara waktu. Ini disampaikan Ibrahim setelah mendengar keluhan dari masyarakat yang selama ini bergantung hidup di daerah tersebut. "Apalagi saat ini, sama-sama kita ketahui sedang Pandemi COVID-19 yang membuat ekonomi masyarakat terpuruk," kata Pria yang akrab disapa Ampon Bram, Kamis (22/10/2020).

Karyawan Positif COVID-19

Pengadilan Negeri Bener Meriah Tiadakan Persidangan

SAMSUDDINPengadilan Negeri Simpang Tiga Redelong Kabupaten Bener Meriah
A A A

BENER MERIAH – Pengadilan Negeri (PN) Simpang Tiga Redelong Kabupaten Bener Meriah menutup persidangan untuk sementara waktu.

Penutupan sementara berlangsung sejak tanggal 5 – 16 Oktober 2020. Hal tersebut lantaran karyawan PN Simpang Tiga Redelong terkonfirmasi positif COVID-19.

Ketua PN Simpang Tiga Redelong, Purnawingsih melalui Wakil PN Ahmad Nur Hidayat saat dikonfirmasi Selasa (6/10/2020) membenarkan penutupan sementara persidangan lantaran adanya karyawan yang positif COVID-19.

Dikatakan Ahmad Nur Hidayat, poroses persidangan untuk sementara ditutup selama 2 Minggu dan untuk pelayanan PTSP ditutup 1 Minggu.

"Jadi seminggu ini kantor PN Lock down Un untuk memenuhi surat skema, tetapi layanan lainya dilakukan dengan mematuhi protokol kesehatan (prokes)," katanya.

Menurut Ahmad, untuk menstrilikan kantor telah dilakukan penyemprotan cairan disinfektan, dan telah memasang pengumuman di pintu gerbang terkait penutupan sementara proses persidangan.

Dalam pengumuman tersebut dituliskan, sehubungan dengan adanya karyawan Pengadilan Negeri Simnpang Tiga Redelong yang terpapar Covid-19 maka, mulai Senin tanggal 5 Oktober 2020 sampai dengan Jumat 16 Oktober 2020 persidangan ditiadakan, kecuali layanan perpanjangan penahanan.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...