Zikrayanti, MLIS, PhD (Cand) menjadi narasumber peHTem edisi Kamis 23 September 2021 episode 10 Tahun ke II dengan tema: Terkait Vaksin Siswa, Wali Murid Minta Gubernur Pecat Kadisdik Aceh, yang dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Pemuda Pancasila Tapaktuan Gelar Rapat Pemilihan Pengurus Periode 2021-2024

Pengurus Pemuda Pancasila Kecamatan Tapaktuan.
A A A

ACEH SELATAN - Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Tapaktuan mengadakan rapat pemilihan pengurus (RPP) periode 2021- 2024 yang berlangsung di Aula Dinas Parawisata Kecamatan Tapaktuan, Minggu 8 Agustus 2021 pagi.

Turut hadir dalam acara tersebut selain, Ketua Mpc Pp Aceh Selatan Yosrizal mouna, hadir juga Kapolsek Tapaktuan Iptu Rizal Firmansyah SE , camat Halim Bahri SE, peserta ranting 16 desa dan jajaran lainnya.

Dalam sambutannya, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Aceh Selatan Yoserijal Mouna dalam arahanya,  mengajak kepengurusan ini nantinya dapat mengemban tugas dan melaksanakan program-program dengan baik dan mampu bersinergi dengan seluruh elemen yang ada di Kecamatan Tapaktuan.

Dalam kesempatan yang sama, Camat Tapaktuan Halim Bahri SE menyampaikan agar pemuda pancasila dapat bekerjasama dengan pemerintah khususnya Kecamatan Tapaktuan.

"Terbentuknya pengurus Pemuda Pancasila Pimpinan Anak Cabang (PAC) Tapaktuan dapat menunjukan jati dirinya kepada kepada masyarakat bahwa di Kabupaten Aceh Selatan organisasi pemuda pancasila yang eksis dan berperan bagi kepentingan masyarakat serta membangun nilai nilai kebersamaan, tampil berpretasi, berdaya saing, berwawasan kebersamaan dalam mendukung pembangunan Kabupaten Aceh Selatan," Kata Camat Tapaktuan Halim Bahri SE

Lanjutnya, ia berharap kepada Pemuda pancasila Kabupaten Aceh Selatan harus menjadi pionir dalam pembangunan daerah dan siap sebagai agen pembangunan dan selalu tampil kedepan yang tidak hanya berorientasi kepada organisasi sendiri tetapi juga terasa kiprahnya di masyarakat."pungkasnya.[]

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...