Innalilahi wainnailaihi rojiun, Dimas Muhammad Andrean balita yang berusia 2 tahun ditemukan meninggal tenggelam dalam kolam di depan Cafe Pondok Indah, Kampung Karang Rejo Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah. Selasa (19/1/2021). Kapolres Bener Meriah, AKBP Siswoyo Adi Wijaya SIK melalui Kasubbag Humas Iptu Jufrizal SH menyebutkan, Dimas Muhammad Andrean pertama sekali ditemukan di dalam kolam oleh Kamarudin karyawan cafe Pondok Indah tersebut.

Pemuda Pancasila Harus jadi Pionir Pembangunan Daerah

MUHAMMAD ILHAMPemilihan Ketua PAC Pemuda Pancasila Kluet Selatan
A A A

ACEH SELATAN - Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Kluet Selatan mengadakan rapat pemilihan pengurus (RPP) periode 2020 - 2023 yang berlangsung di Aula serbaguna Suak Bakung Kecamatan Kluet Selatan, Selasa  (15/12/2020) pagi.

Rapat pemilihan pengurus pimpinan anak cabang pemuda pancasila Kecamatan Kluet Selatan dihadiri seluruh ranting yang terdiri dari 17 Desa yang ada dalam Kecamatan tersebut.

Acara yang dibuka Bupati Aceh Selatan yang diwakili Kepala Kesbangpol Kamarsyah, berharap pemuda pancasila sebagai organisasi penyelamat ideologi pancasila sekaligus garda terdepan dalam menjaga bangsa.

"Terbentuknya pengurus Pemuda Pancasila Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kluet Selatan dapat menunjukan jati dirinya kepada kepada masyarakat bahwa di Kabupaten Aceh Selatan organisasi pemuda pancasila yang eksis dan berperan bagi kepentingan masyarakat serta membangun nilai nilai kebersamaan, tampil berpretasi, berdaya saing, berwawasan kebersamaan dalam mendukung pembangunan Kabupaten Aceh Selatan," ujarnya.

Selain itu, kepada Pemuda pancasila Kabupaten Aceh Selatan harus menjadi pionir dalam pembangunan daerah dan siap sebagai agen pembangunan dan selalu tampil kedepan yang tidak hanya berorientasi kepada organisasi sendiri tetapi juga terasa kiprahnya di masyarakat.

"Tetapi menjaga netralitas dan kemandiriannya sebagai organisasi kemasarakatan,"tutupnya.

Ketua terpilih Akmal Ramadi SH menyampaikan terima kasih kepada Ketua MPC Kabupaten Aceh Selatan beserta jajaran dan semua ranting yang mendukung dan memberikan kepercayaan memimpin PAC Pemuda Pancasila (PP) di Kecamatan Kluet Selatan periode 2020 -2023.

"Kita mengharapkan kepada kader sampai ke tingkat ranting di seluruh pelosok Kecamatan untuk memberikan saran dan pendapat guna pengembangan kader kedepan,"kata Akmal Ramadi.

Dalam kesempatan itu juga, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Aceh Selatan, Yoserijal Mouna dalam arahanya mengajak kepengurusan ini nantinya dapat mengemban tugas dan melaksanakan program-program dengan baik dan mampu bersinergi dengan seluruh elemen yang ada di Kecamatan Kluet Selatan.

Sementara itu dalam sambutanya Camat Kluet Selatan Drh Anisrullah menyampaikan agar pemuda pancasila dapat bekerjasama dengan pemerintah khususnya Kecamatan Kluet Selatan.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...