Kejaksaan Tinggi (Kejati) Aceh memanggil enam orang yang diduga terlibat korupsi proyek pembangunan jaringan air bersih di Pulo Breuh tahun 2017. Proyek tersebut berada di bawah Badan Pengusahaan Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas Sabang (BPKS). Nama yang dipanggil secara terpisah itu ungkap Kepala Seksi Penerangan Hukum dan Humas Kejati Aceh Munawal, masing- masing Yudi Saputra ST, PPK tahun 2018.

Pemuda Kampung Bale Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran

SAMSUDDINPemuda Kampung Bale Kecamatan Bukit menyalurkan bantuan berupa sembako dan uang tunai kepada korban kebakaran
A A A

BENER MERIAH - Pemuda Kampung Bale Kecamatan Bukit menyalurkan bantuan berupa sembako dan uang tunai kepada korban kebakaran beberapa waktu lalu di Kampung Simpang Tiga dan Kampung Ujung Gele, Senin, (17/08/2020).

Andi Fitra kepada media ini mengatakan pihaknya menyalurkan bantuan yang diperoleh dari hasil mengumpulkan sumbangan di samping jalan.

"Dua hari terakhir rekan-rekan pemuda Bale melakukan aksi galang dana di pinggir jalan. Dan hari ini kita salurkan,"ungkapnya.

Ia menambahkan bantuan tersebut berupa sembako dan uang tunai.

"Untuk desa Ujung Gele kita berikan sembako dan uang tunai, sementara untuk Pasar Simpang Tiga hanya uang saja,"tambahnya.

Andi Fitra berharap bantuan tersebut dapat meringankan beban korban kebakaran.

"Semoga korban dan keluarga, diberikan ketabahan dalam menghadapi musibah ini,"tuturnya.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...