Aliansi Pemuda Aceh Menggugat (APAM) kembali menggelar aksi unjuk rasa di Halaman Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Aceh, Rabu 24 Februari 2021. Aksi tersebut dilakukan untuk meminta Gubernur Aceh dan DPR Aceh untuk lebih peduli kepada masyarakat miskin.

Pemuda dan Mahasiswa Galang Dana untuk Korban Kebakaran Kluet Selatan

MUHAMMAD ILHAMPenggalangan dana untuk korban kebakaran
A A A

ACEH SELATAN - Puluhan Mahasiswa yang tergabung dalam Ikatan Mahasiswa Pelajar Samadua (IMPS), Pemuda Pemersatu Kecamatan Samadua Kabupaten Aceh Selatan, menggelar aksi galang dana untuk korban kebakaran yang menghanguskan sekitar empat unit ruko di Gampong Kedai Runding, Kluet Selatan, Kabupaten Aceh Selatan, pada Sabtu (9/1/2021) lalu.

Penggalangan donasi dari pengguna jalan ini dilakukan ikatan mahasiswa bersama Pemuda Pemersatu Kecamatan Samadua Kabupaten Aceh Selatan di Simpang empat Kasik Putih Samadua Kabupaten Aceh Selatan.

"Alhamdulillah, sejauh ini dana yang terkumpul sudah mencapai sekitar satu juta lebih, namun untuk jumlah pastinya belum bisa dipastikan karena kegiatan masih belanjut besok pagi nya," kata Abdul Rahmat sebagai tanggung jawab di lapangan, Kamis (14/1/2021).

Rahmat menyampailan dana yang terkumpul nantinya akan langsung disalurkan untuk korban kebakaran.

Dalam kesempatan itu juga, Ajil Darmawan juga mengatakan penggalangan ini karena inisiatif panggilan dari hati, karena melihat korban yang kehilangan tempat tinggal hingga barang dagangannya.

"Tetap tegar setelah terjadi nya musibah kebakaran ini dan tetap Istiqomah dalam melakukan kegiatan sehari hari Karena Allah masih bersama kita,"tuturnya.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...