Anggota DPR Aceh HT Ibrahim ST MM meminta Pemerintah Kabupaten Aceh Besar untuk menunda melakukan penataan kawasan Daerah Aliran Sungai (DAS) Krueng Aceh untuk sementara waktu. Ini disampaikan Ibrahim setelah mendengar keluhan dari masyarakat yang selama ini bergantung hidup di daerah tersebut. "Apalagi saat ini, sama-sama kita ketahui sedang Pandemi COVID-19 yang membuat ekonomi masyarakat terpuruk," kata Pria yang akrab disapa Ampon Bram, Kamis (22/10/2020).

Kampanyekan Provinsi ALA

Pemuda Bener Meriah Pasang Spanduk ALA di Kantor Pemerintah

SAMSUDDINPemasangan Spanduk Provinsi Aceh Leuser Antara (ALA) di depan Kantor DPRK Bener Meriah
A A A

BENER MERIAH - Hasrat masyarakat di wilayah tengah Aceh untuk pemekaran Provinsi Aceh Leuser Antara (ALA) kian masif.

Bermacam upaya untuk proses percepatan lahirnya Provinsi ALA terus dilakukan, baik itu dari kalangan pimpinan daerah, tokoh pejuang, aktivis, mahasiswa hingga reje Kampung di wilayah tengah tersebut.

Sejumlah pemuda memasang pamplet yang bertuliskan Kantor Bupati Bener Meriah Provinsi ALA yang dipasang persis didepan kantor Bupati Bener Meriah. Kamis ( 24/9/2020)

Bukan Saja pamplet Kantor Bupati Bener Meriah yang ganti dengan tulisan Kantor Bupati Bener Meriah Provinsi ALA, namun pamplet Kantor DPRK Bener Meriah juga telah diganti dengan Kantor DPRK Bener Meriah Provinsi Aceh Leuser Antara (ALA).

Sadra Munawar saat dikonfirmasi menyebutkan, selain di Gedung Bupati dan DPRK mereka juga memasang di pintu gerbang masuk komplek Pemda Kabupaten Bener Meriah.

Pihaknya akan memasang spanduk atau banner yang bertuliskan Provinsi Aceh Leuser Antara ditempat-tempat strategis lainnya.

"Pinggir-pinggir jalan, ini merupakan bentuk kampanye kita ke khalayak ramai,"tegas Sadra Munawar.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...