Aliansi Mahasiswa Aceh (AMA) kembali medesak Plt Gubernur untuk mempublikasikan penggunaan anggaran hasil refocusing maupun BTT dalam APBA 2020. AMA mengaku tidak berhenti menyuarakan hal tersebut sebelum tuntuntan mareka terpenuhi. Aliansi Mahasiswa Aceh memandang ada hal urgensi saat ini yang harus diprioritaskan oleh Pemerintah Aceh selama masa Pandemi COVID -19, seperti sektor kesehatan, pendidikan maupun sektor ekonomi.

Pemko Lhokseumawe Peringati HUT RI ke-75

SAID AQIL AL MUNAWARSuasana pelaksanaan upacara HUT RI ke-75 di Kota Lhokseumawe
A A A

LHOKSEUMAWE - Pemerintah Kota Lhokseumawe melaksanakan upacara bendera memperingati HUT ke 75 RI bertempat di halaman Kantor Wali Kota setempat.

Bertindak selaku inspektur upacara Wakil Walikota, H Muhammad Yusuf SE MSM dan bertindak selaku komandan upacara, Muhammd Iqbal SSTP. Senin (17/08/2020).

Kabag Humas Pemko Lhokseumawe, Drs Marzuki MSI menjelaskan, peserta upacara terdiri dari unsur Forkopimda plus, pejabat eselon II dan Ill di lingkungan pemko lhokseumawe, unsur kelompok obade dari SMK1 Lhokseumawe.

Kegiatan upacara tersebut selama 40 menit, dimulai pada pukul 08.00 Wib. setelah upacara selesai, unsur forkopimda menuju aula kantor walikota untuk mengikuti peringatan detik detik proklamasi dari istana negara secara virtual

"Kemudian pada pukul 13.30 WIB acara pemberian remisi simbolis tiga orang oleh Wakil Wali Kota dan diikuiti secara virtual,"ujarnya.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...