Juru Bicara Partai Aceh, Nurzahri ST, narasumber peHTem edisi Kamis 24 Juni 2021 episode 50 dengan tema: Dewan Partai Aceh Sibuk Pokir, Peringatan Muzakir Manaf Serius atau Sensasi?, dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Tim PPKM

 Pemko Banda Aceh Pantau Kesiapan Posko PPKM Gampong

Tim PPKM Pemko Banda Aceh Lakukan Pemantauan Kesiapan Posko PPKM Gampong
A A A

Banda Aceh - Pj Keucik Gampong Ateuk Munjeng selaku ketua Posko PPKM Mikro, Ichsan, A.md terima kedatangan tim Satgas Pemerintah Kota Banda Aceh dalam rangka pemantauan kesiapan posko PPKM gampong pada Kamis (3/6/2021).

Selain Keuchik, TPG sebagai wakil ketua posko, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Koordinator masing-masing sub bidang posko turut mendampingi Ketua Posko.

Pj Keuchik Ateuk Munjeng Ichsan, A.Md mengatakan bahwa Gampong Ateuk Munjeng mewakili Kecamatan Baiturrahman yang dikunjungi oleh tim Pemko untuk melakukan pengecekan kesiapan posko baik peralatan dan perlengkapan maupun fungsi posko. Kemudian kelayakan rumah isolasi dan kelengkapannya.

"Hasil pengecekan dari tim Pemko mengatakan bahwa Tim posko Gampong Ateuk Munjeng tinggal penyempurnaan dan penambahan data, dan untuk rumah isolasi alhamdulillah sudah sesuai dengan yang diharapkan," kata Ichsan.

Lanjutnya, Ichsan mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim posko gampong yang telah bekerja semaksimal sampai di tahap ini.

"Alhamdulillah hasil pantauan menambah semangat lebih untuk seluruh tim posko dari Gampong Ateuk munjeng pada khususnya dan untuk Kecamatan Baiturrahman pada umumnya," ungkapnya

Acara ini juga turut di hadiri oleh Muspika Kecamatan Baiturrahman.[]

Sumber:rilis
Rubrik:ACEHGEMILANG

Komentar

Loading...