Sembilan warga Aceh Selatan dilaporkan positif COVID-19 setelah dilakukan uji swab yang dikirim dari Balitbangkes Aceh ke Jakarta. Direktur RSDYA dr Erizaldi MKes SpOg menyampaikan sembilan warga Aceh Selatan yang positif terdiri S (46), l (45),N (46), G (12), A (35), D (25), T (42), M (5), R (24) "Swab secara mandiri yang dilakukan RSUDYA lalu simpelnya dikirim litbankes Aceh, berhubung alat itu sekali pakai sudah habis lalu dikirim ke jakarta hasilnya positif covid 19, ”kata Direktur dr Erizaldi, Minggu (9/8/2020).

Pemkab Simeulue Raih WTP Lima Kali Berturut-turut

HANDRES AMINBupati Simeulue H Erli Hasim saat menggelar video coference dengan BPK RI Perwakilan Aceh
A A A

SIMEULUE - Pemerintah Kabupaten Simeulue kembali meraih predikat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas laporan keuangan hasil pemeriksaan tahun anggaran 2019 dari BPK RI Perwakilan Aceh, yang kelima kalinya secara berturut - turut Sejak tahun 2015 sampai 2019.

Hal tersebut disampaikan Bupati Simeulue H Erli Hasim saat menggelar video coference dengan BPK RI perwakilan Aceh. Jumat, (26/6/2020).

"Alhamdulillah hari ini bertepatan di Pendopo Bupati Simeulue, pemerintahan daerah Kabupaten Simeulue meraih StatusWajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang kelima kalinya secara berturut turut,"ujar Erli.

Ia mengungkapkan rasa bahagia dan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerjasama atas prestasi ini dan meminta agar dapat memberikan semangat yang lebih baik dalam melaksanakan pekerjaan.

Sementara Ketua DPRK Simeulue, Irwan Suharmi sangat mengapresiasi atas raihan opini WTP dari BPK RI Perwakilan Aceh yang kelima kalinya dari tahun 2015 sampai 2019.

Selain itu, Irwan berharap ditahun selanjutnya bisa meraih kembali opini WTP dari BPK RI Perwakilan Aceh.

Kontributor:HANDRES AMIN
Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...