Zikrayanti, MLIS, PhD (Cand) menjadi narasumber peHTem edisi Kamis 23 September 2021 episode 10 Tahun ke II dengan tema: Terkait Vaksin Siswa, Wali Murid Minta Gubernur Pecat Kadisdik Aceh, yang dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Pemkab Bener Meriah

Terima Deviden Sebesar Rp3,7 Milyar dari BAS

IstimewaPlt Bupati Bener Meriah terima Deviden dari BAS
A A A

BENER MERIAH – Pemerintah Daerah Kabupaten Bener Meriah menerima bagi hasil atau Deviden dari Bank Aceh Syariah (BAS) sebesar Rp3.770.584.699. Deviden yang didapat tersebut, setelah Pemkab Bener Meriah menyetorkan modal  hingga Tahun 2020 sebanyak Rp18,1 Milyar.

Deviden tersebut diterima  Plt Bupati Bener Meriah Dailami yang diserahkan Kepala Bank Aceh Syariah Bener Meriah, Zaki, 3 Agustus 2021 di Kantor Dinas Pengelolaan Keuangan, Kekayaan dan Aset.

Sesuai dengan surat Direktur PT Bank Aceh Syariah nomor: 2910/DIR/DAK.03/VII/2021 tanggal 19 Juli 2021, Pemkab Bener Meriah berhak menerima deviden sebesar Rp3,7 milyar lebih tersebut untuk tahun buku 2020.

Seperti yang di ketahui, Pemkab Bener Meriah juga merupakan pemegang saham pada Bank Aceh Syariah Bener Meriah, sehingga setiap tahunnya antara Bank Aceh Syariah dan Pemkab Bener Meriah membagi hasil.

Saat menerima deviden secara simbolis itu, Plt Bupati Bener Meriah Dailami mengucapkan syukur dan terima kasih atas deviden yang diserahkan PT Bank Aceh Syariah.

“Semoga nantinya dana ini dapat digunakan Pemda Bener Meriah untuk pembangunan dan kepentingan masyarakat, dan semoga Bank Aceh Syariah terus berkembang hingga ke tingkat nasional, dan yang terpenting dapat memberikan pelayanan terbaik bagi nasabah dan masyarakat,” Harap Dailami.

Dailami menambahkan, selaku pemegang saham, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Komisaris, Direksi, Para Pimpinan dan seluruh karyawan Bank Aceh Syariah, karena laba yang diperoleh oleh Bank Aceh Syariah tidak terlepas dari hasil kerja keras rekan-rekan yang bekerja di Bank Aceh, Syariah” kata Dailami

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang selama ini terus setia menjadi nasabah Bank Aceh Syariah, dan optimis Bank Aceh Syariah akan terus memberikan kontribusinya untuk bersama membangun Daerah.

Turut hadir mendampingi acara penerimaan deviden dari Bank Aceh Syariah tersebut yakni, Sekda Bener Meriah Drs Haili Yoga, Kepala Dinas Pengelola Keuangan, Kekayaan dan Aset Marwan.[]

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...