Dr. Zainuddin, SE, M.Si, Pakar Ekonomi dan juga Dekan Fakultas Ekonomi USM, narasumber peHTem edisi Kamis 17 Juni 2021 episode 48 dengan tema: Setelah Pedagang Dipaksa Hengkang, Tepatkah Pasar Penayong Jadi Wisata Kuliner? dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Pemkab Aceh Selatan Sediakan 5000 Dosis Untuk Vaksinasi Masal

Vaksinasi Massal COVID-19 Kabupaten Aceh Selatan 
A A A

ACEH SELATAN - Mengambil tempat di halaman Kantor Bupati Aceh Selatan lama, Vaksinasi Massal COVID-19 Kabupaten Aceh Selatan mulai dilaksanakan sejak hari, Kamis 3 Juni 2021 dan direncanakan akan berlangsung sampai dengan hari, Senin 7Juni 2021.

Kegiatan yang diprakarsai oleh Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan bersama TNI dan Polri ini menyasar penduduk Aceh Selatan yang bekerja di instansi pemerintah maupun masyarakat umum, yang berusia 18 tahun ke atas, serta penduduk lanjut usia (lansia), atau yang telah berusia 60 tahun ke atas.

Plt. Kadis Kesehatan, Novi Rosmita, M.Kes, sebagaimana disampaikan melalui Kabid Pencegahan dan Pengendalian Penyakit (P2P) Dinkes Aceh Selatan, Sri Milda, SKM, menyampaikan bahwa hingga saat ini berbagai kendala dalam pelaksanaan vaksinasi mulai dapat diatasi.

Hal ini tidak terlepas dari semakin tingginya kesadaran serta dukungan masyarakat untuk mencegah penyebaran pandemi COVID 19, salah satunya melalui vaksinasi.

"Saat ini, tersedia 5.000 dosis vaksin di Gudang Farmasi Dinas Kesehatan, untuk itu kegiatan vaksinasi massal ini akan kita laksanakan sampai beberapa hari ke depan." Kata Sri Milda

Dalam kesempatan itu juga, Bupati Aceh Selatan, Tgk. Amran, bersama Forkopimda, sebagaimana disampaikan melalui Plt. Sekretaris Daerah, Ir. H. Said Azhar, kembali menghimbau masyarakat agar tidak ragu untuk divaksin.

“Melalui vaksinasi, kita telah berupaya mencegah dan memutus mata rantai penyebaran COVID-19. Masyarakat tidak perlu ragu, kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan oleh pemerintah tentunya untuk melindungi masyarakat." Tutupnya.[]

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...