Satu unit mobil Inova nomor polisi BL 1125 GU terperosok ke jurang, di jalan Takengon-Bireuen, tepatnya di Kampung Lut Kucak, Kecamatan Wih Pesan, Kabupaten Bener Meriah, Minggu, 11 April 2021 sekira pukul 16.40 WIB. Mobil naas tersebut dikendarai oleh Abdul Rahman (56), seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang tinggal di Kampung Blang Kucak. "Sebelum kejadian, mobil tersebut melaju dari arah Bireuen hendak menuju arah Takengon. Sesampainya di Kampung Lut Kucak, mobil tersebut hendak mendahului sepmor yang berada di depannya pada saat keadaan jalan menikung," kata Kasat Lantas Polres Bener Merian, Iptu Ayub.

Pemkab Aceh Selatan Bantu Korban Kebakaran di Kluet Selatan

MUHAMMAD ILHAMBupati Aceh Selatan Tgk Amran menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran
A A A

ACEH SELATAN - Bupati Aceh Selatan Tgk Amran mengunjungi korban kebakaran di Gampong Kedai Runding, Kecamatan Kluet Selatan, Kabupaten Aceh Selatan, Sabtu (9/1/2021).

Bupati Aceh Selatan Tgk Amran berserta rombongan menyalurkan bantuan berupa sembako, mukena, sajadah, perlengkapan kebersihan, kasur, bantal guling dan bantal tidur.

“Ini adalah ujian, semoga dengan ujian ini menaikkan derajat kita dan kepada korban kebakaran jangan berlarut-larut dalam kesedihan, serta tetap bersabar dan ikhlas atas musibah ini," kata Bupati Aceh Selatan Tgk Amran.

Dalam Penyerahan bantuan tersebut turut dihadiri, Sekda H Nasjuddin, Kabag Humas, Harwinta, Kadis Sosial Zubir Efendi, Camat Kluet Selatan, Moeriadi, Kapolres Aceh Selatan, AKBP Ardanto Nugroho SIK SH,
MH.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...