Dirlantas Polda Aceh, Kombes. Pol. Dicky Sondani, SIK, MH yang diwakili Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Aceh, Kompol. T. Zainal Amri, SH, SIK menjadi narasumber peHTem edisi Senin 30 Mei 2022 episode ke 81 Tahun ke II dengan tema: Pelat Hitam Atau Pelat Putih?, yang dipandu oleh host Siti Aminah, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Terima Kasih Pak Rajendra D Wiritanaya

Pemkab Aceh Besar Selamat Datang Pak Basril

BAGIAN PROKOPIM SETDAKAB ACEH BESARPemkab Aceh Besar menggelar kegiatan lepas sambut Kajari di Meuligo Bupati, Rabu malam (9/3/2022). Foto Bagian Prokopim Setdakab Aceh Besar
A A A

ACEHIMAGE.COM - Pemerintah Kabupaten Aceh Besar menggelar prosesi pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Aceh Besar dari Rajendra D Wiritanaya SH kepada pejabat baru Basril G SH MH di Meuligoe Bupati Aceh Besar, Kota Jantho, Rabu malam (9/2/2022).

Acara lepas sambut diawali dengan peusijuek (tepung tawar) oleh Bupati Aceh Besar Ir Mawardi Ali dan istri kepada Kajari Basril G, SH MH beserta istri. Kemudian dilanjutkan oleh Wakil Bupati Aceh Besar Tgk H Husaini A Wahab. Kegiatan diakhiri dengan pemberian cendera mata dari Pemkab Aceh Besar dan unsur Forkopimda lainnya.

Dalam kesempatan itu, Bupati Aceh Besar Ir H Mawardi Ali, mengapresiasikan dan berterimakasih kepada Rajendra D Wiritanaya SH beserta jajarannya yang telah membantu dan bekerjasama dengan baik menyukseskan pembangunan di Kabupaten Aceh Besar. “Alhamdulillah, selama ini hubungan kita terjalin dengan sangat baik dan selalu mendapatkan pendampingan serta pembinaan demi kelancaran pembangunan di Kabupaten Aceh Besar. Karena Kejari merupakan institusi pendamping dalam melaksanakan monitoring serta evaluasi program pembangunan dengan upaya pencegahan preventif dan persuasif,” kata Mawardi Ali.

Bupati Aceh Besar Ir Mawardi Ali juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Basril G, SH MH selaku Kejaksaan Negeri yang baru. “Kami berharap silaturrahmi dan kerjasama yang baik selama ini sebagai mitra dalam pembangunan terus terjalin dan berlanjut,” tutur Ir Mawardi Ali.

Bupati Aceh Besar menambahkan, ini adalah momen yang tak terlupakan, ada rasa sedih karena kehilangan dan sekaligus bahagia menyambut yang baru. Sekali lagi, selamat bertugas di tempat yang baru kepada Rajendra D Wiritanaya SH dan terus berkarya demi meraih kesuksesan.

Sementara itu, Kajari Aceh Besar Basril G SH MH mengharapkan agar hubungan yang telah terjalin dengan pimpinan dan jajaran Kejari Aceh Besar selama ini terus dapat terjaga dengan lebih baik. “Saya selaku Kajari Aceh Besar berharap dukungan dan siap membantu dalam pembangunan Aceh Besar,” tuturnya.

Sedangkan Rajendra D Wiritanaya SH, dalam penyampaian pesannya, meminta maaf secara lembaga, pribadi dan keluarga memohon maaf kepada Pemerintah, dan seluruh masyarakat Aceh Besar jika ada kesalahan. Ia berharap jalinan kejasama baik dan silaturahmi secara lembaga dan pribadi dapat terus terjalin.

Untuk diketahui, Kajari Aceh Besar yang lama Rajendra D Wiritanaya akan bertugas sebagai Kajari Paser. Sementara Kajari Aceh Besar Basril G SH MH sebelumnya bertugas sebagai Koordinator pada Kejaksaan Tinggi Sumatera Barat.

Acara turut dihadiri Ketua DPRK Aceh Besar Iskandar Ali SPd MSi, Kapolres Aceh Besar AKBP Carlie Syahputra Bustamam SIK MH, unsur Forkopimda lainnya, para Ketua Lembaga Keistimewaan Aceh, para staf ahli bupati, para Asisten Setdakab, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), pimpinan Perbankan, dan tokoh masyarakat Aceh Besar.[]

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...