Pengamat Kebijakan Publik, Dr. Nasrul Zaman, ST, M.Kes, kembali menjadi narasumber peHTem edisi Senin 4 Juli 2022 episode ke 91 Tahun ke II dengan tema: Banda Aceh Terutang, Pejabat Ramai-Ramai Pelisiran Ke Medan, Ada Apa?, yang dipandu oleh host Siti Aminah, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Pemerintah Bener Meriah Usulkan Pembangunan Rumah Korban Kebakaran

Wakil Ketua DPR Aceh Hendra Budian saat memberikan bantuan masa panik untuk korban kebakaran di Bener Meriah
A A A

BENER MERIAH - Pemerintah Kabupaten Bener Meriah hingga saat ini sedang mengupayakan pembangunan rumah bagi korban kebakaran di Kampung Teritit dan Reronga dari Pemerintah Aceh. Kehadiran Wakil Ketua DPR Aceh Hendra Budian ke lokasi korban kebakaran beberapa waktu lalu diharap dapat membantu upaya tersebut.

Hal tersebut disampaikan oleh Wakil Bupati Bener Meriah, Dailami di sela-sela penyerahan bantuan untuk korban kebakaran bersama Wakil Ketua DPRA Hendra Budian, di Kampung Simpang Teritit Kecamatan Wih Pesam, Minggu kemarin, 16 Mei 2021.

“Tentunya dengan kehadiran saudara Wakil Ketua DPRA Hendra Budian sebagai perwakilan kita di Provinsi Aceh dapat membantu pengusulan ini," kata Dailami.

Pihak pemerintah kabupaten juga telah menyiapkan data korban kebakaran untuk usulan pembangunan rumah. Data-data tersebut rencananya akan diserahkan kepada Hendra Budian.

“Rencana hari Senin esok kita akan menyerahkan data-data pemilik rumah yang tertimpa musibah ini kepada saudara Hendra Budian, kita do’akan bersama ini dapat terealisasi secepatnya agar para saudara kita dapat kembali menempati rumah mereka,” kata Dailami.

Sebelumnya Hendra Budian ketika menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran turut meminta Wabup Dailami untuk menyiapkan data-data korban kebakaran.

Hendra Budian mengaku akan menyampaikan usulan pembangunan rumah tersebut kepada Gubernur Aceh dengan menggunakan dana Corporate Social Responcibility (CSR) Bank Aceh Syariah.[]

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...