Aktivis Perempuan, Yulindawati kembali menjadi narasumber peHTem edisi Kamis, 9 Februari 2023 episode ke 50 Tahun ke 3 dengan tema: Pedagang Kaki Lima Tertindas, Benarkah LKMS Mahirah Muamalah Melakukan Praktek Lintah Darat di Nanggroe Syariah? yang dipandu oleh host Siti Aminah, S.IP, M.MLS, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Pelaku Pelecehan Anak Dibawah Umur Ternyata Pekerja Kebun Orang Tua Korban

IlustrasiIlustrasi
A A A

ACEHIMAGE.COM – Sataun Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polres Bener Meriah menetapkan A (25) terduga pelaku pelecehan seksual terhadap anak di Bener Meriah menjadi tersangka.

Kapolres Bener Meriah, AKBP Indra Novianto SIK melalui Kasat Reskrim Iptu Rinaldi Aryyawinata Hutama Putra saat dikonfirmasi. Jum'at, 21 Oktober 2022 membenarkan A telah ditetapkan sebagai tersangka kasus pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur.

Saat ini tersangka sudah ditahan untuk menjalani pemeriksaan, sembari menunggu hasil visum korban, karena saat itu  korban sempat mengeluhkan sakit pada kemaluannya.

“Kebiasaan korban, setelah pulang sekolah  ia pergi ke kebun untuk memetik jeruk. Namun kala itu, orang tua korban tidak mengizinkan anaknya pergi ke kebun sendiri karena anaknya masih kecil,”ujar Rinaldi.

Lantas, korban pergi ke kebun memetik jeruk ditemani tersangka dan adik kandung tersangka yang seusia korban. Setiba di kebun, tersangka meninggalkan adiknya di gubuk kebun milik orang tua korban.

“Diduga korban melakukan pelecehan di kebun milik orang tua korban yang jaraknya dari gubuk tersebut diperkirakan mencapai 50-100 meter,” ungkap Rinaldi.

Memang selama ini, kebiasaan tersangka sering membawa adiknya dan korban jika sedang bekerja di kebun milik orang tua korban tersebut. “Jadi dari pengakuan korban, pelecehan yang terjadi terhadap korban baru kali itu dia lakukan,” tuturnya.

Rinaldi mengungkapkan, ternyata tersangka sudah memiliki istri, namun mengaku khilaf telah melakukan perbuatan pelecehan terhadap anak di bawah umur.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Satreskrim Polres Bener Meriah kembali berhasil mengungkap dan meringkus pelaku pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur.

Reskrim Polres Bener Meriah menangkap A (25) yang telah tega melecehkan anak berusia 10 tahun di Bener Meriah yang terjadi pada 18 Oktober 2022 sekira pukul 13.30 WIB.

Pelaku ditangkap setelah Polres Bener Meriah menerima laporan dari orang tua korban yang melapor ke SPKT Polres Bener Meriah pada 18 Oktober 2022 pukul 22.34 WIB.

Sedangkan pelaku ditangkap disalah satu rumah kawan tersangka  di daerah Pondok Sayur, sekira pukul 02.00 WIB pada 19 Oktober 2022. []

Komentar

Loading...