Selamat merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW. Mari jadikan momentum ini sebagai bentuk memperbaiki diri serta mengikuti jejak baginda Rasul untuk kebaikan dunia dan akhirat, Allahumma shalli ala sayyidina Muhammad.

Pelajar Aceh Utara Desak Gubernur Copot Kadisdik Aceh

Ketua umum pelajar Islam Indonesia (PII) Aceh Utara Muhammad Fazil.
A A A

ACEH UTARA  - Ketua umum pelajar Islam Indonesia (PII) Aceh Utara Muhammad Fazil. mengecam atas apa yang di kata kan kepala dinas pendidikan Aceh.

Adapun hal yang di kritik oleh ketum PII Aceh Utara tersebut ialah mengenai Kadisdik Aceh dalam hal mengultimatum para kepsek untuk dapat menyukseskan kegiatan vaksinasi siswa di setiap sekolah dalam waktu pelaksanaan kegiatan terakhir 30 September.

Menurutnya ada banyak cara yang bisa di lakukan terlebih dahulu oleh pihak sekolah, seperti sosialisasi dinkes ke tiap sekolah.

"Vaksinasi ini sebuah ikhtiar kita dalam rangka melindungi diri dan juga orang lain dalam hal penyebaran ancaman covid-19." terangnya.

"Saya juga merasa masih banyak ada banyak cara Kadisdik Aceh dalam menyukseskan kegiatan ini, dengan membuat pendekatan dengan para siswa." sebut  Fazil.

Fazil yang selaku ketua PII Aceh Utara juga ikut mengecam atas pernyataan yang disampaikan Kadisdik Aceh terhadap kepala sekolah yang ada di Aceh, karna menurutnya Kadisdik Aceh cuma mengutamakan kepentingan pribadi dibandingkan memikirkan resiko yang akan di terima kepsek dari para wali siswa.

Dia juga meminta gubernur Aceh untuk mencopot Kadisdik Aceh saat ini.

"Saya sangat kecewa kepada Kadisdik Aceh saat ini, seharusnya Kadisdik saat ini lebih fokus kepada peningkatan mutu pendidikan Aceh saat ini yang memang sangat tertinggal dari daerah lain,"

"Bukan malah sosok-an mengambil porsi kerja dinkes, seolah olah Dinkes tidak mampu dalam hal ini."

"Saya mewakili seluruh pelajar yang ada di Aceh, menuntut agar gubernur Aceh segera mencopot Kadisdik saat ini."tututnya.[]

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...