Sekretaris Pusham Unsyiah, Suraiya Kamaruzzaman, menjadi narasumber peHTem edisi Kamis 20 Januari 2022 episode ke 44 Tahun ke II dengan tema: Apakah Cambuk Solusi Terakhir Bagi Predator Seksual?, yang dipandu oleh host Siti Aminah Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Peduli Korban Semeru Forum Osis Bener Meriah Turun Kejalan Galang Dana

For acehimage.comPenggalangan dana untuk korban Semeru
A A A

MEDIAACEH.COM — Sebagai wujud kepedulian forum Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS ) Kabupaten Bener Meriah terhadap korban gunung merapi Semeru, Jawa Tengah, mereka turun ke jalan-jalan dan door to door menggalang dana.

“Kemarin 13 Desember 2021, kita para siswa dan siswi melaksanakan diskusi dengan seluruh perwakilan OSIS setiap sekolah yang ada di Bener Meriah guna untuk membahas kegiatan penggalangan dana membantu saudara kita yang tertimpa musibah letusan gunung merapi Semeru,” kata Alhadi Munanda Koordinator penggalangan dana kepada media ini, Selasa, 14 Desember 2021.

Alhadi menyebutkan, kemarin kita melakukan diskusi di Sekolah SMA Negeri 3 Timang Gajah, Kabupaten Bener Meriah yang dihadiri perwakilan SMA 1 Bandar, MAN 3 Bener Meriah, SMK 2 Bener Meriah dan tentunya SMA 3 Timang Gajah. Ujar Alhadi.

Ia menerangkan, kegiatan penggalangan dana tersebut sebelumnya pengurus OSIS Semating melayangkan surat resmi ajak untuk bekerjasama dalam melakukan beberapa kegiatan salah satunya kegiatan sosial yakni penggalangan dana untuk membantu musibah korban letusan gunung merapi Semeru.

“Kegiatan yang disepakati dalam kerjasama diantaranya penggalangan dana, dan hal ini adalah bentuk kepedulian kita antar sesama yang sedang dihadapi saudara kita di Lumajang, Jawa Timur tertimpa  musibah erupsi gunung Semeru,“ ungkap Alhadi.

Alhadi menjelaskan, pihaknya mulai kemarin hingga hari ini telah melakukan penggalangan dana baik di jalan-jalan maupun secara door to door. Semoga bantuan yang kita galang dapat meringankan sedikit beban saudara kita yang sedang dilanda musibah. Harapnya.

“Kami mewakili seluruh OSIS se-Bener Meriah mengajak masyarakat Bener Meriah untuk menumbuhkan jiwa kepedulian terhadap sesama, sedikit yang kita berikan namun banyak manfaat bagi orang-orang yang membutuhkan,” pungkasnya.[]

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...