Pengamat Lingkungan Hidup dan Hukum Lingkungan, Muhammad Nur kembali menjadi narasumber peHTem edisi Senin, 12 Desember 2022 episode ke 33 Tahun ke 3 dengan tema: Hutan Aceh Habis Dibabat, Tambang Illegal Investasi Bodong? yang dipandu oleh host Indah Rastika Sari, M.Lit.J, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Peduli Korban Bencana, Kapolres Bener Meriah Salurkan Bantuan Sosial

For acehimage.comKapolres Bener Meriah serahkan bansos kepada warga korban bencana alam angin kencang
A A A

ACEHIMAGE.COM – Sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat yang tertimpa musibah, Kapolres Bener Meriah, AKBP Indra Novianto menyalurkan bantuan sosial terhadap korban bencana angin kencang.

Bantuan sosial tersebut diberikan kepada Afrida 37 tahun, warga Kampung Tingkem Asli,  dan Kuadrat Arianto 35 tahun, warga Kampung Sedie Jadi, Kecamatan Bukit. Senin, 30 Mei 2022.

Kepada para Afrida dan Kuadrat yang merupakan korban rumah yang di hempas angin kencang, AKBP Indra Novianto menyampaikan bahwa bantuan tersebut merupakan pemberian Kapolda Aceh Irjen Ahmad Haidar yang disalurkan melalui dirinya (Kapolres) Bener Meriah terhadap masyarakat terdampak cuaca ekstrim.

"Bantuan ini merupakan wujud kepedulian Kapolda terhadap warga yang mendapat musibah akibat angin kencang saat cuaca ekstrim," katanya.

Kapolres Bener Meriah berharap, bantuan sosial dari Kapolda ini bermanfaat dan dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang sedang musibah.

AKBP Indra juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar hati-hati dan waspada terhadap bencana sebab beberapa hari ini angin begitu kencang, terlebih warga yang beraktivitas di kebun karena angin dapat merobohkan pohon disekitar kita. Pintanya.[]

Komentar

Loading...