Pengamat Kebijakan Publik, Dr. Nasrul Zaman, ST, M.Kes kembali menjadi narasumber peHTem edisi Senin, 28 November 2022 episode ke 29 Tahun ke 3 dengan tema: Pemko Banda Aceh Terutang Akibat Mantan Bankir Tak Becus Pimpin Kota? yang dipandu oleh host Siti Aminah, S.IP, M.MLS, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Peduli Korban Banjir Bandang Aceh Tenggara, Kitoga Salurkan Bantuan

IstKetua Bidang Otomotof Kitoga bersama TKSCI Leuser serahkan bantuan sosial kepada Pos bantuan Korban Bencana banjir bandang Kutecane
A A A

ACEHIMAGE.COM – Sebagai bentuk solidaritas terhadap korban dampak bencana banjir bandang di Kabupaten Aceh Tenggara, Kutacane. Komunitas Kijang Toyota Gayo Club (Kitoga ) Bener Meriah Aceh Tengah salurkan bantuan.

“Bantuan yang kita berikan memang tidak seberapa, namun itu adalah bentuk solidaritas atau kepedulian terhadap korban yang terdampak musibah banjir bandang di Kutacane,”kata Ketua Bidang otomotif Kitoga, Said Bayu Anggara kepada media ini melalui keterangan tertulisnya, Minggu, 6 November 2022.

Said Bayu yang akrab disapa Bayu 46 menambahkan, semoga bantuan yang kita berikan ini sedikit dapat meringankan beban saudara kita di Aceh Tenggara yang terdampak musibah banjir bandang.

“Insyaallah saudara kita di Kutacane bisa bangkit pulih dan menjalankan kehidupannya seperti sedia kala. Untuk itu bila kita memiliki rejeki mari kita sisihkan sedikit untuk membantu saudara-saudara kita yang sedang ditimpa musibah,”imbuh Bayu 46.

Sebelumnya, Ketua Kitoga Bener Meriah, Yusra Alfata mengatakan, kegiatan tersebut merupakan kolaborasi antara Kitoga dengan komunitas TKSCI Leuser di bawah pimpinan Kardi untuk menyalurkan bantuan di Kampung Mentasa Salim Pesisi.

Alfata berpesan, agar para anggota yang diutus bertugas dapat menjalankan kesan positif dan menyenangkan, jangan pernah sedikitpun membawa kesan yang negatif.

“Intinya kita harus memberikan nilai positif, sebab kita berkumpul di tempat ini karena ada saudara yang berbeda Kabupaten mengalami musibah. Banjir bandang ini tentunya diluar kendali manusia,”ujar Alfata.

Ia menambahkan, kehadiran kita kesana semoga berdampak positif bagi mereka yang terdampak. Artinya sangat penting menanamkan rasa kepadualian terhadap sesama baik dalam suka maupun dalam duka.

Dirincikan Alafata, adapun bantuan yang diserahkan kebutuhan sehari-hari seperti beras, aqua, dan lain-lain merupakan hasil dari Donasi anggota, pengurus serta sahabat kitoga lainya.

“Sekali lagi ini adalah kolaborasi Toyota Kijang Super Community Indonesia (KSCI ) Leuser Agara dan Kitoga berupa Bansos banjir bandang di Desa Lawe Pinis,”pungkas Alfata.[]

Komentar

Loading...