Presiden Duta Central Revolusi Rakyat (DCRR), Sufaini Usman Syekhy (Tgk Syekhy) kembali menjadi narasumber peHTem edisi Senin, 5 Desember 2022 episode ke 31 Tahun ke 3 dengan tema: Mimpi Aceh Merdeka Mulai Dilupakan Petinggi GAM? yang dipandu oleh host Siti Aminah, S.IP, M.MLS, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Peduli Bencana Banjir Aceh, Karang Taruna Bener Meriah Buka Donasi

IMG-20221108-WA0000
A A A

ACEHIMAGE.COM - Banjir yang melanda Aceh, khususnya di Kabupaten Aceh Tamiang menyisakan kepiluan masyarakat disana.

Pasalnya, selain tempat tinggal mereka yang tergenang air harta benda mereka rusak akibat banjir melanda di beberapa Kecamatan di Aceh Tamiang.

Arus transportasi dari Banda Aceh - Medan juga sempat lumpuh beberapa hari sehingga banyak mobil yang terjebak macet di daerah tersebut.

Sebagai bentuk keperdulian terhadap warga yang terdampak banjir di Aceh Tamiang, Karang Taruna Bener Meriah mengajak masyarakat untuk berdonasi membatu meringankan beban warga yang terdampak banjir.

"Mohon bantuan untuk saudara kita yang terdampak banjir di Aceh, donasi yang di berikan dapat berupa barang dan uang,"kata Ketua Karang Taruna Bener Meriah, Ihsan SP kepada media ini, Selasa 8 November 2022

Ia menambahkan, donasi tersebut dapat disalurkan kepada pos Kecamatan atau nomor rekening 053-01-99-000022-6 atas nama Karang Taruna Bener Meriah.

Tema kegiatan tersebut, kata Ihsan, Bener Meriah peduli bencana. Kegiatan ini merupakan kolaborasi Pemda Bener Meriah, Karang Taruna, Tagana,TKSK.

Mudah-mudahan donasi ini cepat terkumpul dan segera kita salurkan kepada korban dampak musibah banjir di Aceh. Pungkas Ihsan.

Komentar

Loading...