Teuku Raja Keumangan SH MH, Sekretaris Fraksi Partai Golkar narasumber peHTem edisi Kamis 29 Juli 2021 episode 60 dengan tema: DPRA Diminta Bentuk Pansus Dana Siluman, Kemana Mengalir Dana Apendiks? dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Pedagang Kaki Lima dan Disabilitas Terima Bansos

Humas Polres Bener MeriahKabag Ops Polres Bener Meriah serahkan Bansos PPKM kepada pedagang kaki lima
A A A

BENER MERIAH – Jajaran Polres Bener Meriah bersama TNI, Satpol PP dan WH, Dishub serta Laskar Meriah Putih salurkan bantuan sosial Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) kepada masyarakat yang membutuhkan.

Adapun bantuan yang disalurkan tersebut berupa sembako yang diserahkan kepada para pedagang kaki lima dan penyandang disabilitas, Kamis, 22 Juli 2021

Kapolres Bener Meriah melalui Kabag Ops Polres Bener Meriah, AKP Syabirin SH MSi mengatakan, bantuan itu disalurkan langsung oleh TNI-Polri, Satpol PP, Dishub dan Laskar Merah Putih Kecamatan Gajah Putih.

Menurut Syabirin, bantuan bansos tersebut dibagikan sebanyak 50 paket terhadap pedagang kaki lima dan disabilitas.

"Sasaran masyarakat yang kita berikan bantuan ini antara lain, pedagang kecil, yang kegiatan perekonomiannya terganggu lantaran diterapkannya PPKM dan penyandang disabilitas," kata AKP Syabirin.

Untuk penyaluranya dipusatkan di Pasar Lampahan, Kecamatan Timang Gajah, Kabupaten Bener Meriah.

Dalam kesempatan itu, para personel menghimbau kepada warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan COVID-19. Sebab, hingga saat ini pandemi virus corona belum berakhir.

"Semoga dengan sedikit bantuan yang diberikan oleh pemerintah ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita khususnya yang ada di kabupaten Bener Meriah ini, selama PPKM diterapkan," tutur AKP Syabirin.[]

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...