KJ (45) warga yang berdomisili di gampong Lamteh, Kecamatan Ulee Kareng, Banda Aceh disergap oleh Satuan Reserse Narkotika Polresta Banda Aceh, Minggu (31/5/2020) dini hari. KJ memiliki Narkotika jenis sabu seberat 11,61 gram tersebut digelandang oleh personel Satuan Reserse Narkotika Polresta Banda Aceh beserta alat bukti lainnya.

Hasil Swab

PDP Bener Meriah Negatif Covid-19

ISTIMEWAUpdate tim gugus tugas covid-19
A A A

BENER MERIAH - Hasil Swab Pasien Dalam Pengawasan (PDP) Kabupaten Bener Meriah telah resmi keluar dan hasilnya negatif, namun demikian status untuk sementara masih PDP.

Hal itu disampaikan Wakil tim bidang publikasi gugus tugas covid-19 Kabupaten Bener Meriah Wahidi, Kamis (23/4/2020).

"Alhamdulilah, PDP yang dirawat di RS Datu Baru Takengon udah selesai menjalani perawatan dan hasil Swab dari Jakarta sudah keluar hasil negatif," ujar Wahidi.

Wahidi juga menyampaikan, untuk apdate laporan harian Covid-19 pertanggal (23/4/2020) ODP yang tersisa 5 orang, bertambah 1 ODP dari jumlah kemarin.

Ia menambahkan, menyambut bulan suci ramadhan dan bagi masyarakat yang berbelanja kepasar untuk keperluan meugang diharapkan selalu menerapkan sosial distancing dan memakai masker setiap keluar dari rumah.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...