Sekretaris Pusham Unsyiah, Suraiya Kamaruzzaman, menjadi narasumber peHTem edisi Kamis 20 Januari 2022 episode ke 44 Tahun ke II dengan tema: Apakah Cambuk Solusi Terakhir Bagi Predator Seksual?, yang dipandu oleh host Siti Aminah Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Pasien RSUD Munyang Kute Bener Meriah Tewas Dianiaya

NETIlustrasi pembunuhan
A A A

ACEHIMAGE.COM – Seorang pasien di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Munyang Kute tewas diduaga dianiayaya pasien lainya. Kejadian itu terjadi Kamis, 30 Desember 2021 sekira pukul 01.30 wib.

Kapolres Bener Meriah, AKBP Agung Surya Prabowo SIK melalui Kasat Reskrim Polres Bener Meriah, Iptu Bustani saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa itu.

“Untuk saat ini kita sedang mendalami motif penganiayaan yang mengakibatkan korban Suartik 68 tahun warga Kampung Arul Gading, Kecamatan Pintu Rime Gayo, Kabupaten Bener Meriah  meninggal dunia,” kata Iptu Bustani.

Menurutnya, antara korban Suartik dan tersangka AS (57) warga Singah Mulo, Kecamatan Pintu Rime Gayo, Kabupaten Bener Meriah adalah merupakan sama-sama pasien di ruang inap penyakit dalam RSUD Munyang Kute.

Ia menerangkan, Saat ini tersangka masih dalam perawatan yang dikawal ketat aparat kepolisian dan akan segera di geser ke Mapolres Bener Meriah. Terangnya.

Sementara dari keterangan saksi Zohari yang disampaikan Kasi Humas Polres Bener Meriah, Ipda Kemat menyampaikan, dimana saat kejadian saksi sedang bersama korban yang merupakan ibunya sedang dirawat satu ruangan dengan pelaku AS.

Kemudian, sekira pukul 10.30 wib, tiba-tiba AS bangun dari tempat tidurnya mencari sesuatu di ruangan tersebut. Tidak lama kemudian pelaku tiba-tiba mendekati Zohari dan korban  Suartik. Pada saat itu, pelaku langsung memukul Zohari dengan menggunakan tiang standar infus sebanyak 3 kali dibagian punggung sebelah kiri.

Setelah itu, pelaku mengeluarkan sebilah pisau dari pinggang dan mengayunkan pisau tersebut kerah saksi yang mengenai pergelangan tangan saksi bagian kiri. Melihat hal itu, korban Suartik mencoba melerai kejadian itu.

Namun, korban terkena tusukan di bagian sebelah kanan yang dilakukan oleh pelaku menggunakan sebilah pisau sehingga korban mengalami pendarahan dan dilarikan ke ruangan UGD. Jelas Kemat.

“Setelah mendapatkan pertolongan tenaga medis tidak lama kemudian korban meninggal dunia,”ungkap Kemat.[]

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...